Kabar

Recomendasi Tempat Wisata Setalah PPKM Berakhir

MilenialPos.com – PPKM membuat setiap orang merasakan kejenuhan berdiam diri dirumah, ada recomendasi tempat yang wajib di jumpai setelah PPKM ini Berakhir.

– Situ Cileunca

Lokasi nya berada diPangalengan, nuansa tempat nya sangat menyerukan hati karena diPangalengan itu udaranya segar dan sejuk ditambah view danau yang indah.

– Perkebunan Teh Cukul

Tempat nya tidak jauh dari Situ Cileunca kalian bisa menghampiri beberapa tempat dalam satu hari disana karena jarak nya tidak terlalu jauh.

Cukul tidak kalah indah karena ada kebun teh yang membuat kita mengenang film My heart hehe.

– Jembatan Cinta

Jembatan ini lokasinya masih dekat dengan Situ Cileunca, jembatan berwarna merah yang panjang ini membuat sejauh mata memandang adalah Danau dan pemandangan yang indah.

Cocok juga buat berphoto kalau siang terlihat danau dan pemandangan yang indah, kalau malam terlihat bintang-bintang yang bertaburan

– Wayang windu

Lokasinya masih diPangalengan, tempat nya sangat indah kalau ini sejauh mata memandang yang terlihat adalah kebun teh yang sangat indah.

Udara yang sejuk membuat betah dan untuk yang suka photo-photo disana banyak tempat untuk photo dengan view yang indah

Jangan lupa yaa kalau mau berlibur setelah PPKM tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan lainnya. Semoga Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa menghirup udara segar tanpa harus menggunakan masker lagi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close