Kampus

PDRI Dorong LLDIKTI Wilayah IV Tingkatkan Kualitas dan Kesejahteraan Dosen.

MilenialPos.com – Jajaran Pengurus Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) sambangi Gedung LLDIKTI Wilayah IV JL. PPH Mustopa No.38 Bandung, Jumat (14/01/2022).

Delegasi PDRI dipimpin oleh Ketua Umum Dr. Ahmad Zakiyuddin, S.IP., M.I.Kom. didampingi Ketua DPW PDRI Jawa Barat Prof. Dr. Purwadi, Bidang Pengabdian Masyarakat Dr. Mulyaningsih, Bidang Penelitian Dr. Dina, S.IP., M.Si.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M.Samsuri, S.Pd, M.T dengan penuh keakraban secara langsung menyambut kunjungan silaturahmi tersebut.

Ahmad Zakiyuddin menegaskan bahwa kehadirannya di kantor LLDIKTI untuk mendukung dan memperkuat LLDIKTI Wilayah IV dalam meningkatkan mutu Pendidikan Tinggi di Jawa Barat Banten.

“Saya memiliki harapan terhadap Kepala LLDIKTI yang baru ini untuk lebih mendorong
kualitas dan kesejahteraan dosen,” ungkapnya.

“Pak Samsuri ini tidak asing bagi kami, beliau adalah termasuk bagian dari keluarga besar PDRI sebagai Dewan Pembina PDRI,” Ungkap Zakiyuddin.

Sementara Kepala LLDIKTI Wilayah IV menyambut positif dukungan PDRI untuk meningkatkan Mutu Pendidikan Tinggi.

“Tugas LLDIKTI sesuai namanya adalah melakukan Pelayanan. “Saya akan berupaya untuk meningkatkan Kualitas dan Pelayanan LLDIKTI Wilayah IV, Tegas Samsuri.

LLDIKTI akan melakukan Pemetaan Kondisi Perguruan Tinggi di Wilayah IV.Kualitas Lulusan yang unggul dan berkarakter merupakan hal yang penting sehingga upaya memaksimalkan “Tracer Study” harus dilakukan,” Imbuhnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close