Travel

Wisata Bali Murah yang Keren, Wajib Dikunjungi

MilenialPos.com – Tempat wisata Bali murah kini menjadi tempat wisata yang banyak dicari oleh orang-orang. Pasalnya, di Bali, tempat wisata yang tersedia biasanya mematok harga yang cukup mahal. Mahalnya wisata Bali tidak hanya soal biaya tiket masuknya, akan tetapi juga biaya makan di tempat wisata tersebut. Hal ini tentu membuat orang-orang ketika berkunjung ke Bali ingin mencari tempat wisata Bali murah.

Orang-orang yang mencari tempat wisata Bali murah biasanya adalah wisatawan yang memiliki budget terbatas. Tidak masalah, karena berliburan dan berwisata memang tidak harus mahal. Anda tetap bisa berwisata di Bali dengan keluarga tanpa harus mengeluarkan kocek dalam-dalam. Maka dari itu, informasi tentang tempat wisata Bali murah ini sangat penting untuk diketahui.

Berikut wisata Bali murah yang keren dan wajib dikunjungi.


Pantai Tegal Wangi

Tempat wisata Bali murah pertama yang wajib untuk dikunjungi adalah pantai tegal wangi. Pantai ini tentu berbeda dengan pantai lain yang ada di Bali. Pasalnya, pantai tegal wangi ini memiliki keunikan tersendiri yang indah dan keren untuk diabadikan.

Pantai tegal wangi memiliki cekungan karang yang memukau. Cekungan karang ini tersebar di sekeliling tepi pantai. Anda juga bisa berendam di cekungan tersebut tanpa khawatir terseret ombak. Lokasi pantai ini berada di Jalan Pura Tegalwangi, Badung, Jimbaran.


Air Terjun Desa Musi

Tempat wisata murah di Bali kedua adalah air terjun Desa Musi. Bahkan, dikatakan bahwa tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang gratis. Namun, masih belum banyak orang yang mengetahui tempat wisata ini.

Air terjun Desa Musi memiliki pemandangan yang ciamik karena memiliki air terjun yang berada di antara tebing dan bebatuan yang mengalir ke sebuah kolam alami. Lokasi air terjun Desa Musi ini terletak di Desa Musi, Gerokgak, Buleleng, Bali.


Laut Rusak-Pasih Uug

Selanjutnya, tempat wisata murah di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah laut rusak. Tempat ini menyimpan keindahan yang jarang sekali ditemukan di tempat lain. Pasalnya, terdapat batu karang besar yang berlubang. Bagi sebagian besar orang. Itu adalah pemandangan yang sangat indah.

Tempat ini berada di Nusa Penida. Laut rusak pasih ini diyakini bahwa dahulunya merupakan sebuah goa. Namun, apapun itu, tempat wisata ini adalah tempat wisata yang sangat indah dan tentunya murah.


Angel’s Billabong

Selanjutnya, tempat wisata murah di Bali yang tidak kalah nyentrik adalah Angel’s Billabong. Tempat ini ketika dilihat sekilas saja sudah cukup memancing orang untuk penasaran. Pasalnya, tempat wisata ini memiliki kolam renang alami di samping lautan lepas yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Lokasi Angel’s Billabong berada di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida. Air di sini juga sangat jernih sehingga orang rela datang jauh-jauh hanya untuk berenang di tempat wisata angel’s billabong ini.


Danau Tamblingan

Selain wisata pantai dan laut, tempat wisata murah di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah danau Tamblingan. Danau ini memiliki udara yang sejuk dan menawarkan sebuah ketenangan bagi para pengunjungnya. Dikatakan bahwa tamblingan memiliki arti penyembuhan spiritual.

Danau ini memiliki hutan yang bisa Anda gunakan untuk berjalan-jalan dan menghirup udara segar. Pasalnya di sini udaranya sangat sejuk dan suasananya begitu tenang. Lokasi tempat ini berada di Desa Mundak Kecamatan Banjar, Bali.

Pura Taman Saraswati

Tempat wisata murah di Bali selanjutnya adalah Pura Taman Saraswati. Sebagaimana sebuah pura, pura ini juga menawarkan ketenangan yang bisa dirasakan oleh para pengunjung. Bahkan, pada malam hari, pura ini memiliki suasana magis yang membuat para wisatawan tertarik untuk datang berkunjung.

Di pura ini, Anda akan menjumpai sebuah kolam teratai besar yang dibelah oleh sebuah jembatan gapura utama. Lokasi pura ini terletak di jalan raya Ubud, Gianyar, Balo.


Danau Batur

Selanjutnya, tempat wisata murah di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah danau Batur. Danau ini merupakan danau kawah yang berada di salah satu gunung berapi yang aktif di Bali, yaitu gunung batur. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah di tempat ini, tentunya dengan harga yang relatif terjangkau.

Selain itu, danau batur juga memiliki air danau yang sangat jernih dan beberapa tempat menarik yang instagramable dan ciamik untuk dijadikan sebagai tempat berfoto. Anda bisa datang ke sana gratis tanpa membayar tiket masuk.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close