Travel

Hills Coffee & Creative Space, Home Coffee Shop di Bandung Timur

MILENIALPOS.com – Satu-satunya Coffee Shop dengan konsep Home Coffee Shop di daerah Bandung Timur, Hills Coffee & Creative Space, akan menyelanggarakan Grand Opening nya pada tanggal 3 & 4 Agustus 2024, di Jl. Pasir Impun No. 39 ABC, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Bandung.

Setelah melakukan Trial Opening nya selama 3 bulan, akhirnya Hills Coffee & Creative Space akan menyelanggarakan Grand Opening nya pada Minggu ini. Selain merayakan Grand Openingnya, Hills Coffee & Creative Space akan mengadakan aktivasi kreatif seperti, Spinning Music, Tatto Temporarry, Gravity Painting, Pinstripes & Lettering, Pameran Art Ilustration, Pop- up Market, dan Kolabrasi Giveaway bersama Bersekha Shoescare, Helltigers, Ludens dan The 90s Festival.

Acara Grand Opening ini adalah perkenalan bagi warga Bandung khususnya anak muda
Bandung Timur bahwa ada tempat Creative Space di daerah Bandung timur untuk mewadahi kreatifitas anak muda yang membutuhkan tempat untuk mengeskpresikan karyanya dan diharapkan kedepannya akan menjembatani bagi insan kreatif warga Bandung khusus nya anak muda Bandung Timur untuk mengekpresikan karyanya dengan mudah di Hills Coffee & Creative. (Rls)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close