Tech

Bocor Sebelum Rilis, Windows 11 Dikabarkan Akan Tersedia Gratis

Milenialpos.com Setelah Windows 10 cukup lama menemani kita, akhirnya Microsoft akan merilis versi baru dari Windows yaitu Windows 11 pada 24 Juni 2021 dan prosesi perilisannya akan disiarkan secara langsung melalui laman resmi Microsoft.

Melansir XDA Developers, Windows 11 ini masih sekadar update fitur-fitur dari Windows 10 yang diberikan Microsoft. Namun memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan WIndows 10.

Upgrade Gratis

Windows 11 tidaklah sepenuhnya gratis, melainkan akan tersedia pembaruan gratis bagi pengguna sistem operasi Windows sebelumnya. Artinya ketika memiliki lisensi dari versi Windows sebelumnya, kita dapat mengupgrade Windows lama kita ke Windows 11 dengan cara mengupdatenya.

Sehingga menjadi catatan ketika kita tidak memiliki lisensi Windows yang sedang kita gunakan, maka kita tidak bisa melakukan upgrade dan tetap harus membeli Windows 11 dengan lisensi yang valid dari Microsoft untuk bisa menggunakan versi terbaru dari Windows ini.

Tersedia bagi Windows 7 dan 8.1?

Ada kabar baik bagi pengguna Windows 7 dan 8.1, bahwa update Windows 11 akan tersedia bagi pengguna Windows versi lama seperti Windows 7 dan 8.1. Seperti halnya ketika perilisan Windows 10 yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna Windows 7 dan 8.1 yang berlisensi. Namun yang menjadi catatan bahwa Microsoft belum mengumumkannya secara resmi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close