Hiburan

Bear Brand x Nintendo Switch: Viral Netizen Tukar Tambah Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch

MilenialPos.com – Bear Brand x Nintendo Switch bukanlah seri kolaborasi antara Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch. Melainkan baru-baru ini netizen Indonesia terkhusus warga Facebook diramaikan dengan tindakan yang dilakukan oleh seorang netizen di dalam suatu grup forum jual beli Nintendo Indonesia yang ada di Facebook. Dalam postingannya, netizen tersebut mengajukan tukar tambah beberapa kaleng susu Bear Brand dengan harapan dapat menukarnya dengan Nintendo Switch.

FJB Nintendo Switch Indonesia

Gambar di atas merupakan tangkapan layar yang sempat diambil oleh netizen lainnya sebelum postingan tersebut kemudian dihapus oleh pembuat postingan tukar tambah tersebut setelah mengetahui postingannya ramai hingga viral di internet. Jadi disayangkan sekali teman-teman milenials tidak bisa bersilaturahmi langsung dengan pembuat post tersebut.

Terjadinya hal tersebut dikarenakan belum lama ini Bear Brand atau yang dikenal dengan Susu Beruang menjadi salah satu komoditi yang ditimbun oleh oknum-oknum yang memanfaatkan keadaan ketika angka kasus Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan kembali dan Bear Brand dipercayai dapat menjadi alternatif pengobatan Covid-19. Sehingga menjadi buruan masyarakat yang kemudian menjadikannya langka di pasaran ditambah dengan oknum-oknum yang sengaja menimbun dan berakibat harganya menjadi meningkat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close