Hiburan

Sing Off Tiktok Songs Part V Milik Reza Darmawangsa feat Mirriam Eka Menempati Urutan 3 Trending Untuk Musik di Laman YouTube!

MilenialPos.com – Belakangan ini, aplikasi Tiktok banyak diganderungi oleh kaum milenial. Lantaran kebaruannya yang cukup menarik. Pada aplikasi tersebut, pengguna dapat dengan leluasa membuat karya dan menentukan fokus/genrenya sendiri. Dengan ciri khas menarik, aplikasi penyedia platform video ini juga memanjakan pengguna dengan berbagai fitur. Diantaranya dengan menggunakan fitur musik sebagai backsound dari video yang telah dibuatnya. Musik yang disediakan pun tergolong berkualitas.

Selain lagu dalam negeri, terdapat pula lagu asing yang seringkali digunakan oleh konten kreator Tiktok pada video miliknya. Selain dapat memanjakan telinga, lagu-lagu tersebut seolah menjadi saksi nyata bahwa arus globalisasi masih berjalan. Tak heran, apabila banyak masyarakat terutama konten kreator yang berinisiatif untuk mengcover lagu-lagu tersebut.

Reza Darmawangsa yang merupakan seorang Musisi dan Youtuber asal Indonesia diketahui telah membuat video cover dari lagu-lagu asing tersebut. Musisi ini juga terkenal sebagai penulis lagu yang karyanya kerap diperdengarkan di blantika musik Indonesia dan mancanegara. Dilansir dari Wikipedia, Reza telah menorehkan beberapa prestasi salah satunya adalah menjadi pemenang kompetisi yang diadakan YG Entertainment (agensi yang menaungi Blackpink) pada tahun 2020 sebagai perwakilan dari Indonesia. Kini Reza juga sudah memiliki beberapa lagu ciptaannya sendiri seperti “I’m in Love”.

Dalam kontennya pada laman Youtube miliknya, Reza membuat cover lagu dengan judul “Sing Off Tiktok Songs” yang dibagi dalam beberapa part atau bagian. Pria kelahiran Bandung 04 Januari 1998 ini juga menggandeng seorang penyanyi wanita bernama Mirriam Eka. Wanita cantik yang lahir di Yogyakarta, tepatnya pada tahun 1998 juga telah dikenal masyarakat setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star RCTI pada beberapa tahun lalu.

Diketahui pula bahwa konten yang mereka buat dalam mengcover lagu dari Tiktok tengah menempati urutan 3 Trending Untuk Musik pada laman Youtube. Video dengan judul Sing Off Tiktok Songs Part V dengan durasi 5:01 itu menggambarkan kecerdasan keduanya dalam memadukan nada serta suara. Menariknya, keduanya berhasil mengcover sebanyak 25 lagu dalam video yang berdurasi lima menit satu detik tersebut.

Adapun lagu-lagu yang dicover dapat disebutkan sebagai berikut:

1. Druv – Double Take (0:09)

2. Masked Wolf – Astronaut in The Ocean (0:14)

3. Maneskin – Beggin (0:26)

4. One Direction – Night Changes (0:35)

5. Foster The People – Pumped Up Kicks (0:43)

6. Bruno Mars – It Will Rain (0:51)

7. Vaultboy – Everything Sucks (0:59)

8. Dua Lipa – Break My Heart (1:17)

9. Jamie Miller – Here’s Your Perfect (1:27)

10. New Hope Club – Know Me Too Well (1:36)

11. Olivia Rodrigo – All I Want (1:53)

12. Olivia Rodrigo – Happier (2:00)

13. The Backyardigans – Into The Thick Of It (2:10)

14. Aespa – Next Level (2:18)

15. NCT Dream – Hot Sauce (2:27)

16. BTS – Butter (2:36)

17. Twice – Alcohol Free (2:44)

18. Unravel – Tokyo Ghoul Op (2:53)

19. The Kid Laroi, Justin Bieber – Stay (3:02)

20. Bo Burnham – Welcome to The Internet (3:07)

21. BTS – Permission to Dance (3:08)

22. The Kid Laroi – Without You (3:10)

23. Bella Poarch – Build a B*tch (3:18)

24. Doja Cat ft SZA – Kiss Me More (3:36)

25. The Weekend – Save Your Tears (4:29)

Suara yang merdu serta chemistry keduanya dalam video ini tidak perlu diragukan lagi. Tak heran apabila konten yang mereka buat mendapat banyak apresiasi dari banyak warganet. Sekecil apapun karya yang telah dibuat, baik oleh perorangan maupun kelompok sangatlah layak untuk selalu dihargai.

Bagi seluruh pembaca, diharapkan agar selalu semangat dalam menggoreskan karya. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan.

Gunakan maskermu, selamatkan nyawamu dan ciptakan karyamu.

Salam Berkarya, Salam Milenial.

Tags

Jannatul Ma'wah

Lulusan Sarjana Pendidikan Non Formal dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,79/4.00. Pribadi yang memiliki rasa percaya diri dan semangat yang tinggi. Mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Mampu bekerja dibawah tekanan dan sangat berambisi untuk terus belajar. Memiliki banyak pengalaman baik dalam berorganisasi maupun berprestasi terutama dalam mengajar dan menulis. Ingin mengenal lebih dekat kunjungi profil Instagram @Jannah_1409 atau Jannatul.mawah1409@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close