World
Trending

Wow! Nissan March Milik Arief Muhammad Laku Seharga Setengah Milyar

MilenialPos.com – Ditengah hari raya Iduladha, baru-baru ini warganet dikejutkan dengan Nissan March yang terjual senilai Rp. 500 juta. Mobil yang terjual setengah milyar ini, merupakan hasil restorasi dan modifikasi dari unit mobil yang paling berantakan. Dibeli dengan tujuan agar dapat membantu seseorang. Hal tersebut, diketahui dari postingan Arief Muhammad (seorang pengusaha dan youtuber) pada sepekan lalu.

Pemilik akun @ariefmuhammad juga memaparkan bahwa proses restorasi dan modifikasi Nissan March Buruk Rupa ditayangkan melalui kanal YouTube miliknya. Disamping itu, pengusaha ini juga menanyakan pendapat para pengikutnya di Instagram akan akhir dari Nissan March miliknya itu.

“Setelah membaca masukan dari hampir 10ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini.” tandasnya dalam postingan Instagram pada Senin, 19 Juli 2021. Siapa sangka, angka yang ditawarkan oleh banyak pihak mencapai harga fantastis. Adapun angka yang ditawarkan bermula dari Rp. 150 juta, Rp. 188 juta, Rp. 250 juta, Rp. 290 juta, Rp. 310 juta, Rp. 350 juta, Rp. 400 juta, Rp. 450 juta, sampai harga Rp. 460 juta, dan tertingginya adalah Rp. 500 juta.

Diketahui pula bahwa orang yang pertama kali menawar mobil ini adalah Gilang Widya Pramana seorang Bos Juragan 99 Corp senilai Rp. 150 juta. Hingga diakhiri oleh seorang pengusaha bernama Mochamad Chandra Kurniawan dengan akun Instagram @charock_crk dan tawaran harga senilai Rp. 500 juta atau setara dengan setengah milyar.

Disampaikan pula oleh Arief Muhammad bahwa dirinya sampai lelah lantaran harus mengupdate persaingan harga yang ditawarkan melalui story Instagram miliknya. Terakhir, diucapkan selamat olehnya kepada pemilik akun @charock_crk karena sudah memenangkan Nissan March senilai setengah milyar ini. Dirinya juga menegaskan bahwa yang dijualnya bukanlah Nissan GTR melainkan Nissan March. “Sengaja dicapslock NISSAN MARCH-nya, barangkali sirep matanya ngira ini Nissan GTR” tulis Arief Muhammad.

Rupanya, barang bekas yang diperbaiki dan diperbarui sesuai dengan versinya. Dapat menjadi nilai tambah yang tidak terduga harganya. Bagi seluruh pembaca, diharapkan dapat mengambil pelajaran dan hal positif dari moment ini. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Gunakan maskermu, selamatkan nyawamu.

Salam Milenial.

Tags

Jannatul Ma'wah

Lulusan Sarjana Pendidikan Non Formal dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,79/4.00. Pribadi yang memiliki rasa percaya diri dan semangat yang tinggi. Mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Mampu bekerja dibawah tekanan dan sangat berambisi untuk terus belajar. Memiliki banyak pengalaman baik dalam berorganisasi maupun berprestasi terutama dalam mengajar dan menulis. Ingin mengenal lebih dekat kunjungi profil Instagram @Jannah_1409 atau Jannatul.mawah1409@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close