HiburanUmum

Rekomendasi Drama Korea On Going Pertengahan Tahun 2021

MilenialPos.com – Bagi para pecinta Korea atau yang sering disebut sebagai Negeri Ginseng, pastinya sudah tidak sabar menunggu drama-drama baru untuk masuk ke dalam daftar tontonan di waktu santai. Selengkapnya, melansir dari berbagai sumber. Yuk, langsung simak saja rekomendasi drakor on going pertengahan tahun yang wajib kamu tonton!

1. The Devil Judge
Foto : Instagram

Setelah kesuksesan di drama Doctor Jhon, Ji Sung kembali lagi kelayar kaca dengan membintangi serial drakor yang berjudul “The Devil Judje”. Drama ini juga dibintangi juga oleh Jinyoung GOT7, serta Kim Min-jung.
Drakor ini bercerita tentang seorang hakim yang mengubah pengadilan menjadi reality show dan menghukum orang jahat tanpa ampun.
Hakim Kang Yo-Han (Ji Sung) akan dihadapkan dengan direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial Jung Sun-A (Kim Min-Jung).

2. Monthly Magazine Home
Foto : Instagram

Sesuai dengan judul, cerita ini menceritakan tempat kantor majalah bernama “Monthly Magazine Home”.
Drama ini mengisahkan seorang editor majalah yang bernama Na Young Won ( Jung So Min) yang telah bekerja selama 10 tahun, tetapi ia belum memiliki rumah dan masih tinggal di rumah sewaan.
Na Young Won (Jung So Min) adalah sosok yang menganggap rumah sebagai tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri.
Sampai akhirnya ia bertemu dengan Yoo Ja Sung (Kim Ji Seok), pemilik baru dari rumah yang ia sewa, sekaligus CEO di tempatnya bekerja.

3. The Witch’ Dinner
Foto : Instagram

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan biasa yang berusia 28 tahun bernama Jung Jin (Nam Ji Hyun). Setelah dipecat dan dicampakkan oleh kekasihnya. Ia membuka restoran bersama Ibunya,akan tetapi nasib malang menimpah mekera. Mereka ditipu oleh pemilik restoran yang sebelumnya.
Saat itulah seorang penyihir bernama Zo Hee-Ra (Song Ji-Hyo) datang di hadapannya dan menawarkan sesuatu kepada Jung Jin. Penyihir ini ingin meminjam restoran Jung Jin untuk membuka restorannya sendiri. Restoran itu nantinya akan membuat makanan yang bisa mengabulkan keinginan pelanggan. Akan tetapi, setiap permintaan yang diminta ada harga yang harus dibayar.

4. The Penthouse 3
Foto : Instagram

Setelah kesuksesan di season pertama dan kedua, kini The Penthouse kembali lagi di season ketiga.
Drama yang selalu sukses menguras emosi setiap penonton ini memiliki alur cerita yang menarik tapi penuh dengan misteri.
The Penthouse 3 ini melanjutkan kisah di dua musim sebelumnya, yang berpusat pada tiga wanita yakni Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene).

5. Hospital Playlist 2
Foto : Instagram

Setelah sukses di season pertamanya kini Hoslital Playlist kembali lagi di season kedua. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Jo Jung Suk,Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myong, dan Jeon Mi Do.

Hospital Playlist ini menceritakan kehidupan dan hiruk-pikuk yang terjadi di rumah sakit. Dan menceritakan tentang persahabatan 5 dokter spesialis yang terjadi di Rumah Sakit Yulje.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close