Life Style

Cek Ketepatan Urutan Skincare Disini!

MilenialPos.com – Hello sobat Milenial! Semoga dalam keadaan sehat selalu yaaaa! Pada kesempatan kali ini, penulis ingin sedikit mereview urutan skincare yang tepat lho. Skincare merupakan serangkaian produk perawatan wajah. Sehingga wajah yang kita miliki akan terkesan lebih sehat dan tentu saja terawat. Selain membuat wajah kita terlihat lebih cerah. Rupanya, produk skincare yang kita gunakan mengandung banyak sekali vitamin dan mineral serta kandungan lainnya yang menyehatkan kulit. Perlu diketahui bahwa skincare tidak hanya diperuntukkan untuk perempuan saja lho! Laki-laki juga boleh menggunakannya secara rutin. Tentu saja penggunaan skincare, harus menyesuaikan jenis kulit yang kalian miliki yah.

Dengan memperhatikan kesehatan wajah, artinya kita sudah melakukan tindakan self-love yang manfaatnya dapat kita rasakan hari ini ataupun di kemudian hari. Namun, ada banyak sekali orang yang masih belum memahami bagaimana urutan pemakaian dari produk-produk perawatan wajah tersebut. Sehingga, hasil dari penggunaannya belum maksimal atau bahkan tidak terlihat. Ternyata, memang terdapat urutan yang harus diperhatikan lebih dalam penggunaannya sendiri. Adapun urutan-urutan tersebut dapat disebutkan sebagai berikut :

Night Skincare Routine

  1. Micellar Water
  2. Facial Wash
  3. Toner
  4. Serum
  5. Eye Gel
  6. Totol Jerawat (Jika Perlu)
  7. Moisturizer
  8. Sleeping Mask

Morning Skincare Routine

  1. Facial Wash
  2. Toner
  3. Serum
  4. Moisturizer
  5. Sunscreen

Untuk mendapatkan hasil maksimal, sobat Milenial perlu mengetahui jenis kulit wajah kalian. Setelah itu, baru konsultasikan kepada dokter terkait produk yang memang disarankan untuk tipe kulit anda. Jika belum sempat untuk berkonsultasi kepada seorang dokter. Sobat Milenial dapat mengkonsultasikan hal tersebut kepada para kerabat, teman, saudara, atau pun orang lain yang memang memahami dan ahli dalam bidang tersebut. Selain itu, para sobat Milenial juga dapat mencari studi literatur yang berkaitan dengan hal tersebut.

Sayangi diri anda dengan merawatnya!

Gunakan Maskermu, Selamatkan Nyawamu dan Ciptakan Karyamu.

Salam Berkarya Salam Milenial

Tags

Jannatul Ma'wah

Lulusan Sarjana Pendidikan Non Formal dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,79/4.00. Pribadi yang memiliki rasa percaya diri dan semangat yang tinggi. Mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Mampu bekerja dibawah tekanan dan sangat berambisi untuk terus belajar. Memiliki banyak pengalaman baik dalam berorganisasi maupun berprestasi terutama dalam mengajar dan menulis. Ingin mengenal lebih dekat kunjungi profil Instagram @Jannah_1409 atau Jannatul.mawah1409@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close