Hiburan

SOUNDFEST kembali Bersua di Bandung

MilenialPos.com – MAPSPRO Group kembali menyelenggarakan acara musik tahunan SOUNDSFEST setelah sebelumnya sempat vakum karena pandemi Covid-19. Di tahun ini, SOUNDSFEST berkolaborasi dengan Bersua Sapa Live dengan tajuk SOUNDSFEST Bersua. Acara ini akan diselenggarakan di Critical 11 Bandung  dan menampilkan bintang tamu utama yaitu Tulus dan Tiara Effendy  pada Selasa, 29 Maret 2022 nanti.

Dengan mengusung tema “Kangen Konser”, konser ini ditujukan untuk mengobati rasa kangen masyarakat akan pengalaman menonton acara musik secara langsung. Namun berbeda dengan konser-konser yang diadakan sebelumnya, SOUNDSFEST Bersua akan berbentuk intimate concert dan membawakan konsep indoor.

Meskipun indoor, para pengunjung tidak perlu khawatir dikarenakan protokol kesehatan akan diterapkan pada SOUNDSFEST Bersua kali ini seperti wajib sudah vaksin minimal 1 dosis.

Adapun tujuan dari acara ini adalah mewadahi generasi muda untuk berkarya dan berinovasi, serta memberikan hiburan yang aman dan nyaman bagi penonton. SOUNDFEST Bersua berharap bisa memberi hiburan untuk penikmat musik di Bandung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close