Editorial

Google Workspace Individual Diluncurkan di Indonesia

MilenialPos.com – memberikan solusi andal dan mudah berkat aplikasi-aplikasi populer seperti Gmail, Docs, Meet, dan Calendar.

Di saat yang sama Google juga meningkatkan kapasitas penyimpanan dan meluncurkan fitur personalisasi email lanjutan untuk semua pelanggan Google Workspace Individual.

“Google Workspace Individual menyediakan fitur premium untuk membuat jadwal waktu meeting secara cerdas, melakukan rapat video daring secara profesional, dan membuat email pemasaran yang dipersonalisasi, hingga berbagai fitur lain yang akan datang,” kata Country Director, Indonesia, Google Cloud Megawaty Khie dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Dengan akun Google yang telah dimiliki, pelanggan dapat dengan mudah mengelola semua agenda pribadi dan profesional mereka dari satu tempat, dengan akses ke bantuan Google untuk mendapatkan solusi yang maksimal dari kegiatan yang akan dijalani.

Setiap akun Google Workspace Individual akan segera hadir dengan penyimpanan Cloud 1 terabyte. Jika pelanggan Google Workspace Individual menggunakan kapasitas penyimpanan 15 gigabyte, kapasitas akun tersebut akan secara otomatis ditingkatkan menjadi 1 terabyte.

Google Drive memungkinkan pengguna mengelola dan menyimpannya secara aman dari perangkat apa pun. Anda dapat menyimpan lebih dari 100 jenis file di Google Drive, termasuk file PDF, computer-aided design (CAD), juga gambar.

Selain itu, pengguna bisa berkolaborasi dan mengedit file Microsoft Office tanpa perlu mengonversinya.

“Yang terpenting, Google Drive dilengkapi dengan perlindungan bawaan terhadap malware, spam, dan ransomware, jadi Anda tidak perlu khawatir apabila secara tidak sengaja membuka membuka dokumen yang membawa malware,” tegas Khie.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close