Travel

Gelaran Pameran UMKM Mandalajati Creative Fest 2022

MILENIALPOS.com – Warga Bandung, Khususnya Wargi Kecamatan Mandalajati! Siap-siap menyambut gelaran MANDALAJATI Creative Fest 2022 kuy!

Dengan semangat kebangkitan UMKM dan penampilan potensi seni, Kecamatan Mandalajati bersama Panitia yang berasal dari unsur Karang Taruna, LPM, PKK, Forum RW & KNPI Kecamatan Mandalajati.

Gelaran MANDALAJATI Creative Fest 2022 direncanakan akan digelar pada Sabtu (12-11-2022) di Ruko Bandung City View 2, Pasir Impun, .

“Kami berharap, gelaran MANDALAJATI Creative Fest 2022, dapat mewadahi ruang kreatif untuk ekosistem UMKM dan potensi seni yang ada di Kecamatan Mandalajati untuk berkarya dan terus berinovasi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi pasca pandemi,” beber Dodo Sumantri, Perwakilan panitia.

Kecamatan Mandalajati diketahui sebagai salah satu wilayah dengan potensi UMKM dan kreatifitas lokal, banyak potensi seni dan juga UMKM yang berasal dari Kecamatan Mandalati.

Dalam gelaran nanti, MANDALAJATI Creative Fest 2022 akan menampilkan sekitar 50 Bazzar UMKM, Workshop UMKM, Bantuan Modal UMKM, Santunan Anak Yatim dan Senam.

Satu lagi agenda yang ditunggu-tunggu saat penyelenggaraan MANDALAJATI Creative Fest 2022, yakni penampilan spesial dari deretan senimani lokal. Diantaranya Sanggar Putri Ayu, Five Management, Tadjimalela, Sanggar Pamasieup dan Nurul Hikmah.

Panitia telah berkoordinasi terkait protokol kesehatan yang berlaku saat ini di Kota Bandung.

“Pengunjung MANDALAJATI Creative Fest 2022, diharapkan bekerjasama untuk menjaga prokes, setidaknya kita sama-sama turut andil menjaga kelangsungan acara ini dengan tertib,” tutur Yati Sri Sumiati S.AP M.M, Sekretaris Kecamatan Mandalajati.

MANDALAJATI Creative Fest 2022 Bandung memberikan doorprize menarik bagi pengunjung, Gelaran tersebut akan dimulai dari jam 07.00 psampai jam 17.00.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close