Hiburan

Sansan Pee Wee Gaskins Sebut Ajang ‘Generasi Anak Band’ Bisa Jadi Jalan Pintas untuk Band Baru

ROCKMAGZ.id – Gitaris band Pee Wee Gaskins, Sansan didapuk sebagai salah satu juri di ajang ‘Generasi Anak Band’. Sebagai salah satu juri yang juga anak band, Sansan mengatakan bahwa adanya ajang tersebut sangat menguntungkan anak-anak band.

“Ya menurut gue udah enak banget dapet kesempatan dan banyak platform yang bantu ada Vidio, ada NET, ada Musica dan radio Gen,” terang Sansan di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Sansan menyadari bahwa belakangan band sangat sulit masuk ke industri sehingga adanya ajang tersebut jadi jalan pintas yang baik. Ia menyebut nantinya pemenang dari ajang tersebut akan selangkah lebih lanjut dibanding perintis band-band sebelumnya.

“Emang band agak susah masuk ke industri sih yaa, dulu tuh gak ada previllage kayak gini yang lu ikut sesuatu,” ujarnya.

“Ini menurut gua jalan pintas banget sih buat band yang nanti juara itu selangkah lebih maju,” ungkap Sansan.

Dari total 4.000 partisipan, telah terpilih 10 besar band berbakat yang berhasil masuk ke babak Final Audition Generasi Anak Band. Babak ini merupakan fase penilaian bagi 10 band terbaik dari hasil audisi di kota Surabaya dan Jakarta yang lolos melewati fase diantaranya submission online, walk in audition dan live audition di 2 kota.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close