Life Style

Trademark Market di Bandung, Ada 180 Brand Lokal yang Bisa Diburu Belanja Baju Lebaran

MILENIALPOS.com – Antusiasme masyarakat untuk membeli baju baru jelang Hari Raya Idulfitri terlihat begitu tinggi di berbagai pusat perbelanjaan di Bandung.

Berbagai bazaar menarik pun ramai dikunjungi, termasuk Trademark Market yang diadakan di Trans Convention Center jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, pada 28-31 Maret 2024.

Sejak hari pertama dibuka, antrean panjang untuk masuk ke Trademark Market terlihat begitu ramai oleh pengunjung dari berbagai usia.

Bazaar yang menghadirkan brand lokal ini selalu menarik perhatian karena produk yang ditawarkan jarang ditemukan di mal atau pusat perbelanjaan lainnya.

CEO Trademark Market, Saira Nisar mengatakan tema event kali ini adalah Treasure Pleasure yang memiliki makna pengunjung akan merasa senang ketika mendapatkan harta karun berupa produk lokal yang hadir.

“Tahun ini kurang lebih ada 180 brand lokal, aku senang mencari brand kecil untuk dikenalkan ke masyarakat,” kata Saira, Jumat (29/3/2024).

Di Trademark Market ini pengunjung bisa menemukan berbagai produk lokal mulai dari fesyen dewasa, remaja, anak-anak, kerajinan tangan yang kreatif, hingga kuliner.

Menariknya lagi di momen bulan ini berbagai kebutuhan untuk Lebaran pun bisa didapatkan seperti kerudung, gamis, hingga outer yang menggemaskan.

Tak ketinggalan produk fesyen pakaian yang penuh warna pun masih menjadi incaran bagi kaum hawa.

Untuk bisa berpartisipasi dalam Trademark Market pun harus melalui proses kurasi dahulu.

“Brand lokal ini harus punya ciri khas. Kalau misalnya kita belum kenal, maka ada open house, ketemu dulu sama tim kurasi dan dilihat bagaimana cara mereka branding produknya, bagaimana kualitasnya, dan e-commerce nya juga,” ujar Saira.

Ketika memasuki area Trademark Market, pengunjung akan memasuki sebuah labirin yang di dalamnya dipenuhi oleh brand lokal yang ada.

Dipastikan semua pengunjung pun bisa melihat bagaimana keunikan tiap brand yang ada.

Tim warehouse brand lokal Loony, Sekar mengatakan merasa senang melihat antusiasme masyarakat Bandung yang tinggi untuk berbelanja.

“Untuk event ini biasanya kami bisa menjual hingga ribuan baju,” kata Sekar.

Memiliki desain pakaian yang menarik dan warna yang cocok di kalangan usia muda membuat Loony seringkali diserbu pelanggan. (tribun)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close