Life Style

Saham dari Brand minuman ternama Coca-Cola anjlok gara-gara botolnya digeser oleh Cristian Ronaldo.

MilenialPos.com – Aksi dari Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro, atau yang akrab di sapa Cristiano Ronaldo menggeparkan publik dengan tingkah lakunya menggeser botol Coca-Cola di konferensi pers jelang pertandingan Euro 2020 ternyata berakibat fatal. Diketahui Saham raksasa minuman bersoda itu anjlok. Dilansir Marca.com , saham Coca-Cola Company (KO) anjlok dari yang tadinya bernilai 56.10 dolar Amerika Serikat per lembarnya, menjadi 55.20 dolar. Nilai perusahaannya turun dari 242 miliar dolar atau Rp 3,44 kuadriliun, menjadi 238 miliar dolar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Ronaldo seperti membuat gerakan tubuh yang terlihat membuat  kesal Coca-Cola. Kejadiannya di konferensi pers jelang pertandingan Hongaria vs Portugal, Senin 14 juni waktu setempat. Ronaldo datang bersama pelatih Portugal Fernando Santos, menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari Coca-Cola di depannya. Pemilik lima Ballon d’Or itu memberi pesan jangan minum soda. Padahal, Coca-Cola adalah salah satu sponsor gelaran Euro 2020.

bener, jika dilihat dari pola gaya hidupnya, bintang sepak bola ini memang terkenal dengan hidup yang bernuansa sehat. Dia bukanlah pelaku konsumsi minuman bersoda seperti kegemaran banyak orang yang biasa disajikan bersamaan dengan makanan-makanan junk food. Ditambah lagi, Ronaldo juga tidak meminum-minuman beralkohol, dan tidak pernah menerapkan budaya hidup mabuk-mabukan. Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan berlatih dan berolahraga, sambil menerapkan kegiatan hal-hal positif lainnya.

“ Cristiano Ronaldo marah karena mereka menempatkan Coca Cola di depannya saat konferensi pers Portugal. Dia menggeser botol Coca Cola dan mengatakan “ minum air,” cuit akun Twitter @FutbolBible dalam bahasa Inggris.

“ Muncul kekuatan besar di balik aksinya, tapi orang-orang yang ‘buta’ tidak melihatnya. Coca- Cola adalah minuman bersoda, tapi masih banyak orang-orang yang perlu diingatkan tentang betapa pentingnya minum air putih,” cuit @a_osumuo dalam bahasa Inggris.

“ Orang ini keren! Mau Ronaldo suka atau tidak suka perusahaan yang memberikannya kesempatan untuk menjadi bagian dari iklan Coca Cola, dia benar saat mengatakan “ MINUM AIR! Ya, orang-orang, tolong MINUM AIR!” cuit @PerumalKarthi.

Warganet pun mengapresiasi sikap Ronaldo yang disiplin demi kesehatan tubuhnya. Di mata warganet, Ronaldo berpesan agar lebih banyak mengkonsumsi air daripada minuman bersoda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close