Nasional

Jakarta Fair Kemayoran 2024 Kembali Hadir

MILENIALPOS.com – Pameran multi produk terbesar, terlama dan terlengkap Jakarta Fair Kemayoran (JFK) bakal kembali menyapa masyarakat Jakarta khususnya dan umumnya daerah sekitar Jakarta.

JFK yang diselenggarakan menjelang peringatan HUT Jakarta mulai dibuka pada Rabu, 12 Juni 2024. Acara ini diselenggarakan selama 33 hari, hingga Minggu, 14 Juli 2024.

Pengunjung bisa datang ke Arena JIExpo Kemayoran, mulai pukul 15.30 WIB hingga 22.00 WIB pada Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Lalu, ada apa saja di JFK 2024 yang menarik dan harus di datangi dalam ragam kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Fair, di antaranya sebagai berikut;

Pameran Multi Produk

Berbagai ragam produk tersaji lengkap di JFK 2024. Mulai dari produk makanan, kebutuhan sehari-hari, gadget hingga otomotif.

Menariknya lagi hampir semua produk di JFK didiskon cukup besar dan berhadiah bagi pengunjung.

Ragam Kuliner yang Menggoda

JFK menawarkan banyak pilihan kuliner yang menggoda selera bersantap. Mulai dari kuliner Nusantara seperti Kerak Telor, Toge Goreng dan lainnya hingga kuliner kekinian.

Hiburan Ramah Anak

Tidak hanya sekadar itu, anak-anak pun dapat menikmati kemeriahan Jakarta Fair. Pasalnya, ada hiburan ramah anak dengan berbagai wahana yang bisa dinaiki.

Pesta Kembang Api

Pesta kembang api spektakuler juga jadi salah satu keistimewaan JFK. Setidaknya lebih tiga kali pesta kembang api memberikan warna cahaya gemerlap di langit JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kemeriahan Karnaval

JFK menyajikan pertunjukan karnaval yang meriah. Para peserta karnaval mengenakan berbagai atribut maupun kostum menarik, mulai dari cosplay, baju adat dan lainnya.

Jakarta Fair Music Concert

Acara Jakarta Fair tidak lengkap tanpa adanya konser musik. Konser ini berlabel Jakarta Fair Music Concert. Sebanyak puluhan artis Indonesia, yang bakal unjuk aksi panggung selama 33 hari perhelatan JFK 2024

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close