rockmagz

Sal Priadi Tengah Bungah, Mimpi Konser di Galeri Nasional Bisa Terwujud Hari Ini

MILENIALPOS.com – Suasana hati penyanyi Sal Priadi tengah bungah hari ini. Beberapa mimpinya yang telah lama terpendam di dunia musik, satu per satu kini akhirnya bisa terwujud. Salah satu mimpi yang hari ini bisa kejadian adalah menggelar konser di Galeri Nasional, Jakarta.

Pada Kamis (29/8/2024), penyanyi yang karib disapa Sal tersebut akan menggelar konser musik di Galnas. Penampilannya di tempat yang kerap jadi barometer mutu sekaligus representasi wajah perkembangan dan kemajuan seni rupa Indonesia tersebut menjadi momentum yang tampak sangat membahagiakan bagi Sal.

“Salah satu mimpi terbesar adalah bisa bikin pertunjukan di Galeri Nasional dan hari ini terwujud. Ya, ampun. Kayak mau nangis,” ucap Sal dalam Instagram Stories pribadinya, dikutip Hypeabis.id Kamis (29/8/2024).

Pertunjukan musik yang bakal digelar di Galnas tersebut adalah bagian dari konser tur bertajuk Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024 di Jakarta. Konser turnya di Jakarta ini akan digelar selama 3 hari, dari 28 Agustus hingga 30 Agustus 2024, dengan tempat yang berbeda-beda.

“Sampai bertemu nanti ya teman-teman,” imbuh Sal, singkat.

Setelah Jakarta, konser tur Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024 akan berlanjut ke kota-kota lain. Konser turnya di Bali akan digelar 4-6 September 2024, Bandung pada 12-14 September 2024, Malang pada 19-21 September 2024, dan Yogyakarta pada 27-29 September 2024.
 
Tak hanya berkeliling ke daerah-daerah di Indonesia, konser Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024 juga akan merambah ke negara tetanggal. Sal Priadi merencanakan konser tur ini akan turut digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Oktober 2024.

Dalam tur Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024, Sal bakal membawakan lagu-lagu terbarunya di album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Dia akan menyuguhkan warna baru yang jarang dilihat di konser-konser lainnya.

Album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS merupakan salah satu karya Sal yang kini sedang banyak jadi buah bibir. Beberapa single di dalamnya menjadi hit yang banyak disukai penggemarnya.

Beberapa lagu populer yang berada di album ini adalah Dari Planet Lain, Gala Bunga Matahari, dan Hi, Selamat Pagiii. Di dalam album ini, Sal menunjukkan musik dan cerita yang cukup kompleks.

Menikmati karya di albumnya seperti melihat film dengan ragam kisah cinta multidimensional di dalamnya. Hal menarik di album studio kedua Sal ini, dirinya rupanya meramunya dengan enam produser berbeda.

Mereka Gusti Irwan Wibowo, Rifan Kalbuadi, Lafa Pratomo, Mahatamtama Arya Adinegara, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing. Bersama keenam produsernya, Sal meracik kisah yang penuh ragam. Tentu, dengan benang merah yang sangat bisa dirasakan jika didengarkan dari depan sampai belakang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close