rockmagz

JakCloth Reload Summerfest Akan Hadir

MILENIALPOS.com – Festival musik dan fashion yang sejak lama menjadi perhatian publik, JakCloth, kembali lagi setelah lima tahun absen. Tahun ini JakCloth mengusung tema JakCloth Reload Summerfest.

Rencananya, JakCloth akan diselenggarakan pada 5 sampai 9 Juli 2023 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Diketahui, festival JakCloth memang sejak 2009 sudah jadi festival yang digandrungi remaja. Mereka berlomba mendapatkan pakaian yang menarik dan murah sambil menyaksikan band yang hadir di sana.

Sayangnya, JakCloth berhenti berjalan sejak 2018. Hal itu lantaran pendirinya, Ucok Nasution, mundur dari tim JakCloth dan sibuk dengan beberapa ritel lain. Kini JakCloth kembali hadir dengan manajemen yang baru.

Sebagai comeback-nya tahun ini, mereka merasa perlu memberikan suguhan beberapa musisi untuk manggung di JakCloth. Gunanya ingin mengembalikan eksistensi dan keseruan JakCloth seperti dulu.

“Sejak tahun 2018 memang tidak ada lagi konser musik. Sekarang kan Ucok tidak lagi mengurus JakCloth dan dia fokus di ritel. Makanya sekarang kami bikin konsernya lagi,” ujar Perdana Kusuma selaku Direktur Operasional JakCloth di kawasan Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

JakCloth Reload Summer juga rencana akan menghadirkan tiga panggung bernama Rockaroma, RadioShow, dan Stage Outfest.

Para penampil yang akan hadir juga tak main-main, Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge, Mocca, Feby Putri dan masih banyak lagi.

“Kami kembalikan konsep JakCloth seperti awalnya, Tidak tanggung-tanggung, kami buat tiga stage dengan genre musik yang berbeda-beda,” sambung Perdana Kusuma.

Untuk tiket masuk JakCloth pun dibanderol Rp 30 ribu pada hari biasa dan Rp 35 ribu di akhir pekan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close