rockmagz

Pop Rock Alternative Band asal Bali, Astera Rilis Debut Album ‘Worthy’

MILENIALPOS.com – Pop rock alternative band dari Bali, Astera, merayakan perilisan album debut mereka berjudul Worthy dengan mengadakan showcase party ‘5-Senses Experience’ yang menawarkan sensasi berbeda.

Lebih dari 200 penonton merasakan pengalaman konser dengan memanjakan kelima indera mereka dalam showcase yang dilakukan pada 4 November kemarin. Taste akan dimanjakan melalui welcome drink berupa segelas wine dan beer, lalu Scent akan diberikan sensasi bau segar dari bunga yang tersebar di sekitar area, Sound dan Sight akan diberikan pengalaman terbaik dari presentasi album Worthy, sehingga harapannya indera Taste mereka akan terpancing untuk merasakan sensasi kepuasan dari showcase ini.

“Kami rasa, Bali perlu gebrakan dalam mengemas sebuah Showcase band yang tidak mesti menampilkan penampilan band itu saja. Maka dari itu, kami mengemas 5-Sense Experience ini untuk mengajak audiens menjadikan venue kami sebagai ‘areal bermain’ mereka. Sehingga kami berharap mereka akan meninggalkan kesan tersendiri selepas dari acara itu,” ucap Rio, vokalis Astera.

Selanjutnya Astera akan tur dengan konsep 1 kota 1 bulan. Jakarta menjadi kota pertama yang akan disinggahi pada 10 – 13 November, Yogyakarta 9 – 11 Desember, Bali setiap akhir pekan pada Januari 2023, dan terakhir Malang-Surabaya pada Februari 2023.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close