rockmagz

Puncak Gelarkan Distorsi Keras Magnumentary Festival 2022, Hadirkan Kolaborasi Burgerkill X Seringai

MilenialPos.com – Gelaran Distorsi Keras Magnumentary dikenal sebagai salah satu festival musik skena musik underground di Indonesia.

Pada tahun ini Distorsi Keras Magnumentary digelar 3 Desember di Parking Barat JiExpo Kemayoran, Jakarta. Rich Music yang merupakan portal musik khusus yang mewadahi dan mendukung musik cadas mempersebahkan konser musik metal sebagai penyelenggara.

Sabtu (03/12/2022) Malam yang spesial dari Distorsi Keras Magnumentary kali ini adalah penampilan spesial kolaborasi dari Burgerkill X Seringai.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kolaborasi dua band asal Indonesia yang sudah Go Internasional ini dari siang.

Secara ekslusif juga Burgerkill X Seringai membawakan lagu 7 Seconds yang berjudul Walk Together Rock Together, dimana lagu ini spesial untuk mengenang Alm, Eben (gitaris Burgerkill yang sudah meninggal).

Dengan mengusung tema “Distorsi Keras Tanpa Batas”, Distorsi Keras Magnumentary mempersembahkan Exclusive Screening: “Gaung Cadas: Magnumentary Of Heavy Music” Series.

Sebelumnya Rich Music sudah melakukan tur Distorsi Keras Magnumentary ke beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung dan Medan.

Seperti pada umumnya konser musik keras, para penikmat musik keras akan mengekspresikan lagu dengan bernyanyi bersama sambil headbang (menganggukan kepala) dan moshing (saling membenturkan diri antara penonton).

Distorsi Keras Magnumentary sukses menampilkan berbagai band dengan aliran hardcore, kuartet emo, deadcore, pop-punk, spirit emo, heavy metal, trash metal, metalcore, hardrock.

Total ada 20 musisi cadas yang bakal menggetarkan panggung Distorsi Keras Magnumentary diantaranya Burgerkill, Jamrud, Seringai, Piston, Killing Me Re:Union, NTRL, Revenge The Fate, L.Y.O.N, Kilms Ft. Phopira – AIU Ratna dan Angga Tetsuya, Pee Wee Gaskins, Closehead dan masih banyak lagi. (Rian)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close