KabarKampus

Rektor Universitas Al-Ghifari Pelopori Silaturahmi Idul Fitri Secara Online

Bandung-Milenialpos. Rektor Universitas Al-Ghifari Dr. H Didin Muhafidin, S.I.P., M.Si menyelenggarakan silaturahmi menjelang Idul Fitri 1441 H bersama dosen, karyawan dan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Universitas Al-Ghifari pada hari Senin (18/5/ 2020) dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Alghifari Dr. H. Didin Muhafidin, S.IP M.Si, Wakil Rektor I Heri S.IP M.AP, Wakil Rektor II Achdijat Sulaeman S.IP MSi , Wakil Rektor III Hj. Eny Nuryani SE MM dan semua jajaran pimpinan fakultas dan Jurusan yang meliputi fakultas ekonomi, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, fakultas sastra dan fakultas teknologi pertanian.

Dalam orasinya rektor universitas Al-Ghifari mendorong seluruh dosen untuk produktif melaksanakan penelitian dan pengabdian Masyarakat, baik yang dibiayai universitas maupun pihak ketiga. “Saya menghimbau para dosen agar dalam proses Penelitian dan Pengabdian Masyarakat selalu melibatkan Mahasiswa,” Tegas Didin.

“Ini sebagai  sarana latihan mahasiswa menyusun tugas akhir sehingga  output-nya juga bisa diterbitkan dalam jurnal bereputasi nasional maupun internasional, “Ungkap Didin,

Selanjutnya Didin menambahkan bahwa ada peluang penelitian dan pengabdian masyarakat yang bisa diakses baik bekerjasama dengan perusahaan  maupun hibah yg di selenggarakan oleh kemendikbud. Untuk itu para dosen harus lebih  proaktif sehingga peluang tersebut bisa didapatkan.

Dosen juga bisa melakukan penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat  di tempat tinggalnya masing-masing sesuai dengan bidang Ilmunya dan bisa dimasukan ke jurnal Pengabdian Masyarakat yang ada di LPPM, pungkasnya. (M-2 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close