InternasionalKabar

Joji Cetak Rekor Baru, Lagu Glimpse of Us Tembus Top 10 Billboard Hot 100

Lagu Glimpse of Us yang belakangan ini viral di media sosial sejak dirilis pada 10 Juni 2022 membuat single karya musisi Joji itu pun sukses menembus peringkat 10 dari tangga lagu prestisius Billboard Hot 100 per Rabu (22/6/2022).

Hal itu merupakan sejarah baru bagi penyanyi dan penulis lagu asal Jepang tersebut. Glimpse of Us menjadi karya pertama Joji yang berhasil menembus Top 10 Billboard Hot 100.

Selain itu, single ‘Glimpse of Us’ juga menjadi karya pertama dari musisi 88rising yang berhasil memuncaki Tangga Lagu ‘Global Spotify’ dan Amerika Serikat.

Lagu ini juga berada di puncak tangga lagu lokal Spotify di 13 negara, termasuk di antaranya Indonesia, Philippines, Australia, New Zealand, Malaysia, dan Singapore.

Diperkuat dengan salah satu refrain paling percaya diri yang pernah ditulis dan dinyanyikan Joji, “Glimpse Of Us” terasa baru namun familiar, menampilkan jangkauan vokal dari musisi yang dulunya terkenal sebagai ‘Pink Guy’ itu dengan penyampaiannya yang melankolis.

Makna lagu itu pun sukses bikin baper netizen hingga dianggap ‘meresahkan’, karena bercerita tentang seorang pria yang memacari kekasihnya namun ternyata dia belum sepenuhnya move on dari sang mantan.

Dilansir dari celebrities.id

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close