Kabar

Fisip Universitas Al-Ghifari Salurkan 30 paket Sembako kepada warga LPTQ dan Sekitarnya.

Bandung-Milenialpos.com.Fisip Universitas Al-Ghifari kembali mengadakan Bhakti Sosial untuk yang ke tiga kali pada hari Jum’at, tanggal 22 Mei 2020 bertempat di Gedung LPTQ Kota Bandung.

Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr.Dina S.IP M.Si di dampingi Sekretaris Jurusan Administrasi Negara Iin Endah S.IP M.AP dan Staf Fisip unfari fadlan Abdilah Salam S.IP  secara langsung membagikan paket Sembako kepada warga sekitar LPTQ, Mahasiswa Unfari dan warga Cicadas Kota Bandung yang terdampak Covid-19.

Ditemui oleh redaksi Milenialpos.com, Dr.Dina mengungkapkan bahwa Pembagian Paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Fisip Universitas Al-Ghifari kepada warga yang terdampak Covid-19.

Alhamdulillah kita sudah tiga kali melakukan bhakti sosial ini berkat dukungan dari berbagai pihak terutama Rektor Universitas Al-Ghifari dan jajarannya, para dosen dan Alumni Fisip Unfari.

“Pada Jum’at ini kita telah tersalurkan  sebanyak 30 paket sembako yang diperuntukan untuk warga disekitar LPTQ, para mahasiswa dan warga Cicadas Kota Bandung. Adapun paket berisi beras, gula,Teh,Terigu. Mie Instan,”jelas Dina.

Disamping itu Fisip universitas Al-Ghifari juga  menggratiskan SPP selama 1 Tahun sesuai dengan kebijakan dari yayasan dan Rektorat.Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari yayasan dan Rektorat menyikapi situasi dan kondisi hari ini yang mayoritas warga terdampak covid-19.

“Bagi yang ingin kuliah di Fisip Universitas Al-Ghifari terdapat dua jurusan yaitu jurusan Hubungan Internasional dan jurusan Administrasi Negara. Kedua Jurusan tersebut sudah mendapat Akreditasi Sangat Baik.Hotline Service di 08177925-4415, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close