Kabar

Ketua DPD Hanura Jabar Beri Arahan kepada Pengurus Dalam Rapat Perdana Pengurus Harian Partai HANURA Jabar

Bandung, MilenialPos.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Dian Rahadian  memberikan arahan beberapa hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pengurus harian partai.

“arahan beliau yang pertama adalah agar seluruh pengurus harian Hanura Jawa Barat periode 2020-2025 dapat menguasai bidang tugasnya masing-masing serta harus dapat bekerja optimal,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Jawa Barat Bambang Suprihatin kepada MilenialPos.com.

Hal itu disampaikannya usai gelaran rapat perdana Pengurus Harian DPD Hanura Provinsi Jawa Barat kepengurusan periode 2020-2025, bertempat di Sekretariat Kantor DPD Hanura Jawa Barat Jl. Pelajar Pejuang Bandung, Jumat Sore (23/10/2020).

“arahan ketua Dian yang kedua, seluruh pengurus Hanura Jawa Barat mempersiapkan Konsolidasi Organisasi sampai tingkat ranting,

Pesan yang berikutnya adalah soal penanganan covid19 agar mematuhi protokel kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah”.

“Soal Konsolidasi Organisasi DPC -DPC, harus ada pembagian tugas kepada seluruh pengurus harian sesuai Tupoksinya. Artinya mereka harus membantu dalam pembentukan DPC, PAC dan Ranting, tingkat satu berkewajiban mengkonsolidasi hingga tingkat dua, dilanjutkan kepada Pimpinan Kecamatan dan hingga tingkat Desa,” jelas Dian Rahadian.

Arahan Dian yang selanjutnya mempersiapkan HUT Partai Hanura yang akan di selenggarakan Bulan Desember dengan rangkaian kegiatan road show ke semua daerah Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Dian menyebut, rapat perdana Hanura Jawa Barat tersebut dihadiri 50 pengurus harian, dari total 80 pengurus.

“Dalam rapat tadi juga sudah disampaikan SK dari DPP kepada masing-masing pengurus harian periode 2020-2025,” tuturnya.

Diketahui, dalam rapat tersebut Hanura Jawa Barat tetap mengedepankan protokoler pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Seluruh pengurus harian yang ikut rapat diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan. Selanjutnya, suhu tubuh mereka pun di periksa satu persatu.

Tak kalah penting, semua yang hadir dalam rapat diwajibkan mengenakan masker, dan menjaga jarak satu sama lainnya. (ichan86)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close