Sosok

Babak Baru Perjuangan Federasi PLKB Non PNS

MilenialPos.com – Sebagai bentuk dan keseriusan memperjuangkan statusnya, Forum Komunikasi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (FKPLKB) Indonesia gelar Munas ke 1 yang bertempat di Hotel Aliya, Cikini Jakarta Pusat pada Sabtu, 14-11-2020.

Perjuangan nya dalam mendapatkan kejelasan status kepegawaian dan kesejahteraan bagi para PLKB non PNS dari seluruh Indonesia ini dihadiri oleh tiap perwakilan dari Provinsi Se Indonesia.

Hasil dari Munas ini pun menghasilkan keputusan untuk merubah nama dari Forum Komunikasi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (FKPLKB) Indonesia menjadi Federasi PLKB Indonesia dan Secara aklamasi Ni Ketut Adriyani kembali terpilih menjadi Ketua Federasi.

“saya ingin buktikan diperjuangan selanjutnya ini serta akan terus mengajak kepada rekan-rekan seperjuangan PLKB Non PNS di wilayah untuk berperan aktif dengan Forum PLKB Kewilayahan dalam memperjuangkan status kita” Tutur Ni Ketut Adriyani dalam sambutannya.

15 Tahun saya menjadi PLKB Non PNS, banyak sertifikat pelatihan dan kegiatan yang saya juga dapatkan tapi buat apa. Yang saya dan kita bersama butuhkan saat ini adalah status kepegawaian. Tambah Ni Ketut Adriyani.

“Saya inginkan kesolidan semua PLKB dan Forum PLKB tingkat kewilayahan untuk bersama-sama bisa fokus dan berperan aktif dalam memperjuangkan nasib kita ini. Jangan hanya menjadi pengintip atau penitip nasib sejati.” Tegas Ni Ketut Adriyani di penghujung sambutanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close