Business

Outfit Ini Diprediksi Bakal Nge-Trend Tahun 2021

MilenialPos.com – Masuk tahun 2021, pastinya bakal ada outfit baru yang bakal nge-tren. Kalau banyak orang bilang sih, sebuah tren itu terjadi karena ada siklusnya.

Kalau melihat tahun 2020 kemarin, rasanya jadi momentum kembali berjayanya tie dye di kalangan masyarakat modern. Nah, kalau tahun ini, kira-kira apa ya yang bakal nge-tren?

Outfit Tahun 2021

Outfit 2021
via Her Style Code

Tren fashion sendiri memang sifatnya dinamis, terus berubah seiring perkembangan jaman. Namun, perkembangan ini juga bisa dipengaruhi oleh peristiwa yang sedang terjadi di tahun itu, nah kalo yang kayak gini jadi sulit diprediksi.

Tapi kalo liat-liat di media sosial seperti Instagram atau Twitter, sepertinya udah banyak orang yang mempersiapkan outfit mereka untuk tahun 2021. Bahkan diantaranya sudah ada yang masuk ke tahap transisi.

Varsity Jacket

Outfit 2021
via rawtype_riot

Jaket model varsity ini pertama kali muncul di Amerika tahun 1865-an, namun dulu namanya “letterman jacket”. Nama varsity sendiri muncul dari kata universitas, karena jaket ini dulu kebanyakan digunakan mahasiswa di kampus.

Dulu jaket varsity ini juga sempat dijadikan sebuah identitas sebuah kelompk olahraga atau sekolah. Namun semakin ke sini, banyak orang yang menggunakannya untuk daily outfit mereka saat berpergian.

Tapi kalau dilihat dari materialnya, jaket ini cukup tebal sedangkan Indonesia adalah negara tropis yang panasnya gak ada ampun. Mungkin tren ini bakal muncul di pertengahan tahun saat sedang musim dingin atau hujan.

Desain yang Berani dengan Warna Cerah

Outfit 2021
via localejkt

Mungkin menggunakan outfit dengan desain yang lebih berani akan menjadi tren juga di tahun 2021. Penggabungan berbagai instrumen visual pun ditabrakan ke dalam satu pakaian.

Tidak hanya itu, perpaduan warna yang cerah juga mungkin akan jadi tren untuk tahun ini. Bisa jadi, hal ini akan menjadi lambang pemberontakan atau keberanian untuk keluar dari keterpurukan di tahun lalu.

Kalau melihat tren ini, gue langsung kepikiran apa yang sudah dilakukan antara Locale x Alipjon. Mengantarkan keberanian lewat desain dengan street style dan memiliki color coordination yang lebih fresh.

Crewneck / Sweater

Outfit 2021
via Better Goods

Sepertinya model crewneck juga akan ramai digunakan selama tahun 2021. Menggunakan crewneck yang dipadupadankan dengan sweatpants akan jadi outfit yang segar dan menarik.

Apalagi menggunakan warna-warna soft seperti ungu atau hijau yang bikin adem diliatnya. Nah, cocok banget momentumnya, Better Goods juga baru saja merilis koleksi terbaru mereka.

_

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close