Kabar

Perkuat Perjuangan Status Kepegawaian, Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat Resmi Terbentuk

MilenialPos.com – Musyawarah Daerah (Musda) I Federasi FPLKB DPD Jawa Barat di Kabupaten Bogor, yang digelar Jumat (26/1/2021) di hadiri 16 Perwakilan PLKB Non Pns Kabupaten / Kota di Jawa Barat.

Hasil dari Musda Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat ini secara aklamasi memutuskan Dimas Putra Permadi periode 2021 – 2024 menjadi ketua terpilih Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat.

Musda yang menghasilkan terbentuknya Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat ini pun menjadi momentum penguat menurut Dimas, Dimas yang merupakan PLKB Non Pns Kota Sukabumi ini berpesan, Dalam perjuangan yang tidak mudah ini dibutuhkan kerja sama yang solid tiap Kabupaten / Kota.

“Dengan semangat Jabar Ngahiji, Masagi, Tur Wani ini bisa menjadi modal agar kita terus dalam satu frekuensi.” Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Federasi PLKB Indonesia Ni Ketut Adriyani mengharapkan setelah terbentuknya Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat bisa langsung dibuatkan berita acara. Kemudian Ni Ketut Adriyani menjelaskan hingga saat ini sudah tergabung 21 Kabupaten / Kota di Jawa Barat yang database nya sudah terdaftar di Kesekretariatan Federasi PLKB Indonesia.

Dia pun berharap Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat ini bisa terus solid dan kompak, serta bisa terus merangkul teman-teman Jawa Barat yang lainnya. Terutama saat ini Federasi PLKB Indonesia sudah berafiliasi dengan KASBI (Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia) sehingga dalam memperjuangkan status kepegawaian ini bisa lebih kuat.

Dalam momentum Musda Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat juga hadir dan digelar diskusi bersama dengan delegasi dari Staf Ahli Gubernur Jawa Barat, Muhammad Noorman, S.Sos.

Menurutnya, dalam memperjuangkan nomenklatur menjadi PLKB Non Pns serta status memang membutuhkan kerja keras serta kerja sama yang panjang terutama di Jawa Barat ini sendiri yang belum terealisasikan.

“Kedepannya mari kita bersama pikirkan agar kita semua ini bisa berada di Hati Pak Gubernur, PLKB Non Pns menurut saya mempunyai potensi yang besar dalam bersentuhan dengan Masyarakat” Tambahnya.

Dalam sharing bersama PLKB Non Pns Perwakilan Kabupaten . Kota ini Muhammad Noorman, S.Sos. memberikan wawasan serta strategi terkait peluang Federasi PLKB Indonesia DPD Jawa Barat dalam memperjuangkan status kepegawainya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close