Life Style

Netflix.Shop : Toko Online nya Netflix

MilenialPos.com – Trend marketplace rupanya sudah sangat menjamur. Masyarakat saat ini, sangat terbantu dengan adanya marketplace di tengah kondisi pandemi yang tengah melanda. Momen tersebut pun dimanfaatkan Netflix Inc yang berencana akan membuka toko online.

Mereka akan menjual pernak-pernik film atau serial buatan mereka sendiri. Toko dengan nama netflix.shop ini, baru tersedia di Amerika Serikat, per Kamis (10/6) kemarin. Sementara untuk negara-negara lainnya akan menyusul beberapa bulan kedepan.

Toko Online Netflix akan jual pernak-pernik film

Selain itu, mereka juga akan menjual pakaian, pernak-pernik dan benda-benda koleksi dari serial mereka, seperti yang populer ‘Stranger Things’ dan ‘Lupin’.

Sementara itu, produk-produk yang akan ada dalam waktu dekat ini antara lain, pakaian dan figuran dari serial anime ‘Yasuka’ dan ‘Eden’, pakaian dan pajangan ‘Lupin’.

Mengutip Antara, Netflix.shop akan menjadi sumber pendapatan baru dari perusahaan streaming film tersebut. Tak hanya itu, produk yang dijual akan bekerja sama dengan Walmart Inc dan Target Inc.

Netflix juga sudah membuat game dari film ‘Stranger Things’ dan ‘La Casa de Papel’ atau lebih familiar dengan ‘Money Heist’.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close