Kampus

UNFARI Bandung Mengadakan Workshop Toefl Guide For High Score

MilenialPos.com โ€“ Bagi kalangan mahasiswa pasti tidak asing dengan Toefl bahkan itu menjadi salah satu syarat untuk mengikuti sidang. Sudah sampai mana nih belajar toefl nya? Saat ini universitas Al-Ghifari Bandung akan mengadakan Toefl Guide For High Score yang pasti nya akan membantu kita untuk lebih banyak belajar mengenai toefl dan dapat mengatahui kemampuan kita mengenai toefl itu sampai mana. Acara nya akan di laksanakan pada sabtu 12 juni 2021 tepatnya pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB. Mengisi waktu luang untuk kita lebih produktif dan banyak nembah ilmu baru.

Pemateri pada kegiatan kali ini ada Ibu Yeni Dewi Cahyani,S.S.,M.Pd. sebagai Dekan Sastra di Universitas Al-Ghifari Bandung dan di moderatori langsung oleh Bapak M.Ridwan Caesar S.I.P.,M.A.P sebagai Kaprodi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik Universitas Al-Ghifari Bandung. Pendafataran masih berlangsung hingga hari sebelum acara nya di mulai, dengan biaya yang sangat minim sekali untuk Toefl Guide For yaitu Rp. 50.000, dan akan mendapat kan E-Certificate, Materi Digital, Relasi.

Untuk registrasi bisa dilakukan melalui Bank Mandiri A.N Fitri Andayani ( 1310013441441 ) jika ada kendala bisa menghubungi +62 813-9582-8931 (Fadlan) Bisa langsung saja

mendaftar ke link

๐Ÿ“Link Pendaftaran: http://bit.ly/Reg_Workshop_FISIP2021

dan untuk info lainnya bisa mengikuti Grup nya

๐Ÿ“Link Grup: https://chat.whatsapp.com/FBbMImwaiqp5FwsY0dW8Ci

Kontributor : Yuli

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close