Kejadian

Kebakaran Dahsyat saat PPKM Di Jalan Lindung, Teluk Gong, Jakarta Utara.

MilenialPos.com – Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Lindung, Teluk Gong, Jakarta Utara.

Petugas pemadam kebakaran menerima informasi tersebut pukul 14.36 WIB.

“Api tidak terkendali, perambatan memungkinkan,” demikian bunyi keterangan tertulis Command Center Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Sabtu, 17 Juli 2021.

Sebanyak tujuh unit mobil Damkar dan 35 petugas dikerahkan untuk memadamkan api. Bantuan ini sudah tiba di lokasi kejadian sejak pukul 14.48 WIB. “Proses Pemadaman’.

kebakaran yang menghanguskan pemukiman padat penduduk di Jalan Lindung, Teluk Gong, Jakarta Utara, Kebakaran itu menghanguskan 400 rumah petak seluas 4.500 meter persegi di kawasan Teluk Gong, Jakarta Utara.

Berikut kilasan beritanya:

1.Petugas pemadam kebakaran menerima informasi kebakaran di Teluk Gong pukul 14.36 WIB. “Api tidak terkendali, perambatan memungkinkan.” Demikian keterangan tertulis Command Center Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Sabtu, 17 Juli 2021.

Sebanyak tujuh unit mobil Damkar dan 35 petugas dikerahkan untuk memadamkan api. Bantuan ini sudah tiba di lokasi kejadian sejak pukul 14.48 WIB. “Proses pemadaman.”

2. Center Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mencatat 400 rumah petak seluas 4.500 meter persegi di kawasan Teluk Gong, Jakarta Utara terbakar.

Si jago merah sempat tak terkendali dan merembet melahap rumah-rumah warga. “Yang terdampak 200 kepala keluarga, 600 jiwa, 400 pintu rumah petak,” Begitu bunyi keterangan tertulis Damkar DKI, Sabtu sore, 17 Juli 2021.

Kebakaran melanda hunian padat penduduk di RW 08 Jalan Lindung Pasar Baru, Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan,
Jakarta Utara sekitar pukul 14.36 WIB. Objek yang terbakar adalah bangunan rendah.

Warganet yang mengetahui peristiwa kebakaran di tengah masa PPKM Darurat tersebut mengucapkan duka up.

“Semoga diberikan rezeki melimpah lagi nantinya,kasihan lg susah nyari uang malah kena musibah,” kata @kenza.sik, Sabtu (17/7/2021).

“Kasian udah di larang kerja, di larang dagang, kena musibah. Semoga cepat dapat bantuan,” ujar @iqbal.alj.

“Udah cari makan susah sekarang ini. Pake acara kebakaran,” timpal @karina.sulaimann.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Petugas tak melaporkan adanya korban jiwa. Total ada 18 mobil pemadam dan 100 petugas yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Dilansir Dari : TEMPO.CO

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close