Kejadian

Gudang Mebel Jakbar Terbakar, Kerugian Diduga Rp1 M

MilenialPos.com – Kebakaran melanda sebuah gudang mebel dan gas di Jalan Teratai, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa (27/7).
Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan kebakaran itu pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar pukul 00.15 WIB.

“Objek gudang mebel dan gas,” kata Eko saat dikonfirmasi, Selasa (27/7).

Disampaikan Eko, 15 unit mobil pemadam kebakaran dan 75 personel dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Api, kata dia, berhasil dipadamkan sekitar tiga jam kemudian atau pada pukul 03.34 WIB. Untuk penyebab kebakaran, lanjut Eko, sampai saat ini dalam proses penyelidikan.

Eko menuturkan perkiraan luas area terbakar dalam peristiwa itu seluas 1.000 meter persegi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

“Taksiran kerugian sementara Rp1 miliar,” ucap Eko.

Peristiwa kebakaran itu turut diunggah di akun Instagram @humasjakfire. Dalam video yang diunggah, terlihat api membubung tinggi di lokasi kebakaran.

“Selasa (27 Juli 2021) Kebakaran gudang di Jl. Teratai 5 RT 02 RW 10, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat sudah dalam penanganan petugas #DamkarDKI,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Sumber dari : CNN Indonesia

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close