Kejadian

RSUD Temanggung Mendapat Perhatian Bapak Gubernur Jawa Tengah

MilenialPos.com – Tiga hari yang lalu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan pada RSUD Temanggung,dalam kegiatannya dapat bapa Ganjar memberikan kobaran semangat pada pasien dan juga Tim Nakes.

Dalam video yang diunggah diakun Instagram resminya,Ganjar nampak begitu semangat dan memberikan kalimat-kalimat positif yang membangun semangat bagi para pasien dan juga tim Nakes,sekalipun hanya lewat layar monitor dan via suara namun dialog yang begitu akrab dan memancarkan aura positif membuat para pasien dan tim Nakes kembali semangat dan terhibur.

“Iklaskan hati untuk melayani ya” Begitulah kalimat yang di ucapkan oleh pak Gubernur pada salah satu Tim Nakes yang sedang berjalan di lorong RS “saya doakan sehat terus” lanjunya.

“Kita harus saling menguatkan.Saling menguatkan.Kondisinya memang berat,tapi akan jauh semakin berat jika kita egois,tidak mempedulikan kesehatan dan keselamatan orang lain,tidak memperdulikan perjuangan dan usaha orang lain.Semoga kita semua tetap sehat dan yang sakit segera pulih” ujar Ganjar Pranowo dalam cation postingannya,yang berisikan nasehat dan harapan bagi setiap masyarakat di Jawa Tengah bahkan seluruh masyarakat di Indonesia.

Perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat,tim Nakes,PORLI,dan lainnya yang terlibat dalam perjuangan melawan Pandemi merupakan salah satu hal yang di perlukan karen akan membangkitkan semangat dan produktifitas untuk mengerjakan tugas masing-masing.Tetap jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan-Febyola

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close