Kejadian

Hal KECIL,mampu MENOLONG yang KECIL.

Milenialpos.com-PPKM yang terus berjalan, bahkan diperpanjang dan terus di perketat memberi dampak yang sangat besar bagi setiap profesi,salah satunya bagi para pedagang kaki lima yang harus terhambat dalam kegiatan jual beli,selain tidak dapat berjualan,pembelipun tidak ada,akibatnya banyak pedagang kaki lima yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal kecil mampu menolong yang kecil,mungkin itulah kalimat yang menggambarkan akan perbuatan yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo yang memiliki strategi yang begitu sederhana namun dapat menolong bahkan bisa ditiru oleh Pemimpin daerah lainnya.

Dilansir dari akun resmi Instagram Ganjar Pranowo,melakukan sebuah strategi menolong para pedagang kaki lima melalui promosi yang dilakukan di Sosial Medianya itu,dengan membantu mempromosikannya melalui Instastorynya,yang tentunya di sambut baik oleh para pedagang kakli lima yang mengetahuinya,hampir lebih dari 30 akun Instagram pedagang baik pedagang makanan,sampai alat rumah tangga di repost/posting ulang di Instastory milik Ganjar Pranowo.

Tentunya hal ini diharapkan dapat sedikit menolong kondisi para pedagang untuk tetap dapat bertahan hidup dan dapat memenuhi sedikit kebutuhan kesehariannya.

Strategi-strategi yang inovatif sangatlah diperlukan dalam pandemi ini,terkhusus bagi mereka yang kecil supaya keseimbangan itu terjadi,jangan sampai yang besar semakin besar dan yang kecil semakin kecil.Tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jaga Kesehatan.-febyola

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close