Games

Genshin Impact kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, berikan karakter bintang 5 gratis

Milenialpos.com-Game adalah salah satu hiburan yang sangat di sukai generasi Milenial ini,ada kabar yang bagus bagi para pecinta game Genshin Impact,di lansir dari KONTAN.CO.ID Genshin Impact kolaborasi dengan game berjudul Horizon Zero Dawn. Karakter bernama Aloy (Bintang 5) dari Horizon Zero Dawn bisa Anda dapatkan di Genshin Impact secara gratis!Traveler! Ada kabar gembira nih, khususnya buat Anda yang hobi mengoleksi karakter di Genshin Impact. Baru-baru ini miHoYo mengumumkan lewat akun sosial medianya bahwa karakter bernama Aloy dari Horizon Zero Dawn bakal hadir di Genshin Impact.
Kolaborasi menarik ini tidak akan membuat Anda harus merogoh kocek dalam-dalam demi top up Crystal Genesis. Sebab, miHoYo bakal memberikan karakter tersebut secara cuma-cuma untuk seluruh Traveler Genshin Impact.
Seperti yang kita ketahui, Aloy sendiri merupakan karakter utama dalam game berjudul Horizon Zero Dawn yang rilis tahun 2017 lalu. Sempat ekslusif di PS4, Horizon Zero Dawn akhirnya mampir di platform lain, yakni PC tahun 2020 lalu.Hadirnya Aloy Horizon Zero Dawn di Genshin Impact juga membawa perubahan desain karakter. Mengikuti style Genshin Impact yang menghadirkan karakter ala-ala anime, desain karakter Aloy juga dipoles sedemikian rupa sehingga terlihat lebih imut.

Sama seperti di game Horizon Zero Dawn, Aloy akan menggunakan senjata Bow atau busur. Di Genshin Impact, Aloy juga diberikan vision cryo atau es untuk mempermudah Anda menjelajahi dunia open world di game tersebut.
Lalu bagaimana cara mendapatkan Aloy Horizon Zero Dawn di Genshin Impact?
Cara mendapatkan karakter Aloy Horizon Zero Dawn gratis di Genshin Impact
Event kolaborasi Genshin Impact X Horizon Zero Dawn ini dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, Traveler yang bermain Genshin Impact lewat PS4/PS5 bisa mendapatkan Aloy terlebih dahulu setelah update versi 2.1, sebelum maintenance versi 2.2 (13 Oktober 2021).Cukup login dan buka pesan di dalam game, Traveler Genshin Impact yang bermain lewat PS4/PS5 bisa mendapatkan Aloy secara gratis. Syaratnya, Anda harus mencapai Rank Adventure minimal 20.

Tahap kedua, giliran Traveler Genshin Impact yang bermain di PC dan mobile (Android atau iOS) kebagian Aloy Horizon Zero Dawn gratis. Anda bisa login Genshin Impact setelah update versi 2.2, sebelum maintenance versi 2.3 (24 November 2021) untuk mendapatkan Aloy Horizon Zero Dawn.Syaratnya juga sama, minimal telah menyentuh Rank Adventure 20 atau lebih.Sumber : KONTAN.CO.ID Sumber gambar : Suara.com

Bagi para gamers jangan sampai ketinggalan event kolaborasi dari dua game keren ini -febyola

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close