Nasional

Rudi Pradisetia Sudirdja Juarai Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Kejaksaan RI

MilenialPos.com – Rudi Pradisetia Sudirdja terpilih menjadi Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Nasional Kejaksaan RI Tahun 2021. Merupakan Kompetisi yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Tema yang diangkat dalam peringatan ini adalah “Membangun Integritas Penegak Hukum Demi Terciptanya Kejaksaan Maju dan Berwibawasebagai Wujud Nyata Membangun Bangsa”.

Lomba terebut diikuti pegawai dan para jaksa dari berbagai satuan kerja di Indonesia, baik dari Kejaksaan Negeri, Kejaksaan Tinggi, maupun di lingkungan Kejaksaan Agung.

Pada lomba tersebut Rudi membuat karya tulis dengan judul “Integritas dan Profesi Jaksa dalam Perspektif Hukum Internasional (Mencegah Korupsi di Lingkungan Kejaksaan RI)”.

Pengumuman pemenang lomba diadakan secara virtual yang disiarkan secara langsung melalui Zoom pada Jum’at, 16 Juli 2021 Pukul 13.00 WIB. Dan Rudi berhasil menjadi juara pertama dari 3 nominasi yang terpilih.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close