Kabar

Menyambut Satu Dekade Perayaan, Blibli Mengangkat Tema “10 Tahun Bareng Kamu”

MilenialPos.com – E-commerce Blibli telah menyiapkan berbagai kejutan menarik dalam menyambut satu dekade kelahirannya. Pada hari ulang tahun yang kesepuluh ini, Blibli mengangkat tema “10 Tahun Bareng Kamu”.
Melalui program ini, Blibli berterima kasih atas dukungan dari pelanggan, seller, dan mitra bisnis dengan menghadirkan berbagai kegiatan serta kejutan seru. Menginjak satu dekade, Blibli pun terus memperkuat inovasi agar bisa membantu mempercepat transformasi digital Indonesia.

Pertumbuhan Blibli pun tidak terlepas dari dukungan dari para pelanggan; seller yakni brand principle, distributor, retailer, dan UMKM; mitra bisnis dari sektor logistik, perbankan, dan institusi keuangan; serta pemerintah.

Kejutan pertama adalah Road to Anniversary, yakni perjalanan menuju perayaan puncak ulang tahun kesepuluh Blibli. Adapun kejutan ini berlangsung dari 15 Juli hingga 24 Juli.

Dalam periode ini, pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial, di mana akan ada ratusan brand deals dari brand ternama baik lokal maupun global. Ini bertujuan agar pelanggan bisa mendapatkan produk 100 persen orisinil dan harga murah.

Semakin mendekati puncak perayaan ulang tahun, penawaran dari Blibli akan semakin seru.

Blibli telah menyiapkan live show untuk satu hari menuju puncak perayaan Blibli Anniversary. Live show ini akan disiarkan secara live di televisi swasta pada 24 Juli, pukul 19:00 WIB.

Dalam live show ini ada Park Seo Jun selaku brand ambassador Blibli. Pada saat bersamaan, Blibli akan memberikan beragam penawaran spesial termasuk cashback 100% untuk pelanggan baru.

Blibli juga menyiapkan penawaran promo cashback berbelanja. Pada puncak perayaan, yakni 25-27 Juli, Blibli meningkatkan level of shopping excitement dengan menghadirkan cashback spesial hingga Rp 10 juta.

Ada juga program Diskon Gercep yakni penawaran potongan harga hingga 99% untuk berbagai produk incaran yang akan dijual dengan setengah harga.

Produk-produk incaran yang hadir dalam Promo Gercep dan bisa didapatkan mulai pukul 19.00 WIB, 24 Juli hingga 27 Juli, antara lain.

  1. Yamaha All New NMAX,harga normal Rp 30,2 juta, diskon 51%
    Melintasi jalan tiap hari kini menjadi lebih nyaman dengan konsep bodi desain Yamaha NMAX. Dengan kesan premium khas skutik Eropa yang nyaman dan ruang kaki yang luas, posisi berkendara jadi lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.
    Dengan potongan lebih dari setengah harga normal, kamu bisa mendapatkan produk ini senilai Rp 14 jutaan.
  2. Samsung Galaxy S20 FE, harga normal Rp 9.999.999, diskon 52%
    Ciptakan konten menarik dari momen keseharian dengan kamera depan 32 MP dan fast charging battery berkapasitas 4,500 mAh dari Samsung Galaxy S20 Fan Edition untuk ceriakan hari-hari kamu di rumah agar lebih seru dan berkesan.
    Dengan potongan lebih dari setengah harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 4 jutaan.
  3. HUAWEI Band 6 Smartband, harga normal Rp 699,000, diskon 38%
    Memantau kesehatan di sela-sela kesibukan dan menghitung progres workout menjadi hal yang mudah dengan HUAWEI Brand 6 Smartband. Tampilan full screen AMOLED 1.47 inci dapat diaplikasikan untuk 96 mode olahraga dan fitur pemantau SPO2 24 jam.
    Dengan potongan 38% harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 434 ribu.
  4. Oreo Music Box, harga normal Rp 225,000, diskon 99%
    Pemutar musik unik dari Oreo, di mana kamu bisa mendengarkan musik yang berbeda di setiap gigitan biskuit Oreo. Produk ini tepat jadi kado untuk orang kesayangan.
    Dengan potongan 99% harga normal, kamu bisa mendapatkan produk ini senilai seribuan rupiah.
  5. NEW CRANE 4in1 Humidifier + Air Purifier + Free Crane Telon dan Crane Citrus, harga normal Rp 2,790 juta, diskon 29%
    Pelihara kesehatan udara kamu dan keluarga lewat air purifier dengan fitur ionizer pada crane sehingga dapat berfungsi sekaligus untuk cool, mist, serta aroma diffuser.
    Dengan potongan 29% harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 1 jutaan, plus crane telon dan citrus.
  6. In the box X Kasur Springbed, harga normal Rp 2,099 juta, diskon 99%
    Smart Bed in the box, kini hadir di Indonesia, yaitu matrass springbed terpercaya dengan peer pocket dan orthopedic system yang membuat tidur lebih nyaman.
    Dengan potongan 99% harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 20 ribu!
  7. Sparkle Refreshing Apple pembersih lantai + Free Sabun cuci, harga normal Rp 7.800, diskon 99%
    Pernyaman area bermain dan bersantai anggota keluarga di rumah dengan Sparkle Refreshing Apple pembersih lantai 800 ml dan free sabun cuci piring 55 ml. Aroma yang segar dan formulanya ampuh membersihkan kuman dan bakteri.
    Dengan potongan 99% harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 100.
  8. Master Pan Ultimate Casserole + Lid 24 cm, Free one spare handle, harga normal Rp 1,598 juta, diskon 99%
    Aktivitas di rumah jadi lebih seru dengan berbagai kuliner rumahan, seperti masakan berkuah, tumis, sup, hingga slow cooking dan deep fried. Master Pan Ultimate Casserole + Lid 24 cm ditambah free handle agar memasak lebih nyaman.
    Dengan potongan 99% harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 15 ribuan.
  9. MilkLife Fresh Milk Murni, harga normal Rp 8.500, diskon 99%
    Perkuat sistem imun kamu dan keluarga dengan kandungan protein tinggi, vitamin A, asam lemak omega 3, kandungan baik lainnya dari MilkLife Fresh Milk Murni 200 ml. Dengan potongan 99% harga normal, kamu yang berada di area Jakarta bisa mendapat produk ini senilai kurang dari Rp 100.
  10. Adidas Originals Sepatu Stan Smith Wanita, harga normal Rp 1,5 juta, diskon 78%
    Nyaman sekaligus tetap trendi saat olahraga di rumah dengan Adidas Stan Smith for women. Dengan potongan 78% harga normal, kamu bisa mendapat produk ini senilai Rp 300 ribuan.
    Masih banyak promosi murah dari ratusan brand berkualitas lainnya. Selain itu, terdapat cashback kelipatan 10 mulai dari Rp 10 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 10 juta, yang bisa digunakan mulai dari 25 – 27 Juli 2021.

Kamu juga bisa menikmati layanan ongkos kirim gratis Blibli yang bisa digunakan berkali-kali agar belanja semakin hemat. Semua program dan inisiatif ini sejalan dengan komitmen Blibli memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan, #KarenaKamuNo1.

Source : detikNews

Foto : detikNews

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close