Sport

Tinggalkan Aston Villa, John Terry Siap Jadi Manajer

Milenialpos.com – John Terry mengumumkan telah meninggalkan jabatannya sebagai asisten manajer di Aston Villa. Ia mau serius mengejar karier sebagai manajer.

John Terry menjadi asisten manajer Dean Smith di Aston Villa sejak Oktober 2018 silam. Legenda Chelsea itu membantu Villa promosi ke Premier League di akhir musim, lalu finis ke-17 dan 11 di divisi teratas.

Mantan bek tim nasional Inggris itu sempat dikaitkan dengan posisi manajer sejumlah klub, termasuk Burnemouth dan Celtic. Tapi kini sudah terisi dan Terry memutuskan mantap mengejar posisi baru.

“Sudah selalu jadi ambisi saya untuk masuk manajemen sepakbola dan saya merasa siap untuk mengambil tantangan,” ungkapnya dilansir¬†BBC

John Terry mengaku bukan keputusan mudah meninggalkan Villa, yang sudah mengajarkan banyak. Tapi ia juga tak mau membiarkan klub menghadapi simpang-siur terkait masa depannya.

“Saya ingin menghormati manajer dana semua orang di Aston Villa semampu saya. Setelah mempertimbangkan masa depan saya dengan serius sepanjang musim panas, saya merasa tidak adil untuk memasuki musim baru tanpa kepastian soal ini,” sambung John Terry

Source : Detik Sport

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close