Foods

Yuk! Belanja Bulanan di TaniHub Lebih Praktis dan Aman

MilenialPos.com – Belanja online semakin diminati selama masa pandemi COVID-19 karena dinilai lebih aman dan mudah. Hal ini imbas dari kebijakan pembatasan yang diberlakukan pemerintah sehingga membuat aktivitas masyarakat terbatas, termasuk dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Selama PPKM, jam operasional pasar dan supermarket dibatasi. Begitu pula dengan jumlah pengunjung yang ikut dibatasi, yakni maksimal 50 persen dari kapasitas total. Namun kini, melalui aplikasi online seperti TaniHub, masyarakat cukup memesan kebutuhan dan tinggal menunggu barang diantarkan ke rumah. Praktis dan pastinya aman karena tidak perlu melakukan kontak fisik dengan orang lain, dibandingkan saat pergi ke pasar atau mal.

Apalagi saat ini platform e-Commerce TaniHub menyediakan solusi belanja bahan makanan yang tidak hanya nyaman tapi juga terjangkau lewat promo Belanja Gaji Bulanan (BEJIBUN). Promo ini akan berlangsung akan berlangsung pada tanggal 20 Juli – 31 Juli 2021. Lalu, apa sih yang membuat promo ini berbeda dengan promo lainnya?

Diskon Hingga 70%

Kabar baik untuk Anda yang ingin berhemat saat pandemi. Pasalnya, kali ini TaniHub menghadirkan promo diskon besar hingga 70%. Promo ini berlaku untuk aneka pilihan produk terbaik, mulai dari sayur, buah, daging, unggas, ikan, hingga suplemen makanan.

Foto: dok. TaniHub

Dengan diskon tersebut, siapapun bisa memenuhi kebutuhan makanan bergizi untuk orang tersayang, tanpa perlu takut kantong bolong.

Voucher Belanja Rp50.000

Tak hanya diskon, pengguna TaniHub juga bisa menikmati voucher senilai Rp50.000! Caranya cukup dengan memasukkan kode BEJIBUNTANIHUB saat melakukan pemesanan. Voucher ini terbatas setiap harinya, jadi Anda harus cepat supaya nggak kehabisan!

Foto: dok. TaniHub

Tak perlu takut bingung saat melakukan pemesanan. Sebab proses pemesanan di TaniHub mudah dan praktis. Dengan tampilan yang intuitif, proses pemesanan hingga pembayaran hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja.

Promo Gratis Ongkir

Belanja kebutuhan keluarga secara online, Anda tak perlu khawatir akan mahalnya biaya ongkos kirim (ongkir). Melalui promo BEJIBUN ini TaniHub juga memberikan gratis ongkos kirim untuk seluruh pelanggan di lima wilayah besar Indonesia, yakni Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Foto: dok. TaniHub

Selain itu, semua pesanan akan diantar dengan cepat sampai ke rumah karena TaniHub didukung oleh sistem logistik terbaik. Dengan BEJIBUN manfaat yang bisa didapatkan dengan berbelanja di TaniHub, diharapkan masyarakat menjadi terbantu terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Untuk melakukan pemesanan atau informasi lebih lanjut, bisa langsung mendownload aplikasi TaniHub lewat Google Play Store dan App Store, atau kunjungi website TaniHub di www.tanihub.com.

Source : detikNews

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close