Life Style
Trending

Boyfriend Day, Kamu Kaum Milenial? Check!

MilenialPos.com – Halo Sobat Milenial, bagi kaum Milenial rasanya memiliki sebuah hubungan spesial dengan seseorang adalah hal yang lumrah ya hihi. Selama kita bisa menjaga diri dengan baik, hal itu bukanlah suatu persoalan lho. Eits, kecuali bagi mereka yang memegang teguh ajaran dalam agamanya yah. It is okey, kita memang diharuskan untuk saling bertoleransi. Because your life is choice (Karena hidupmu adalah pilihan).

Hari ini merupakan peringatan mengenai Boyfriend Day (Hari Pacar Laki-laki). Dimana, para perempuan yang memiliki pasangan dapat memeriahkannya dengan berbagai cara. Ada yg sibuk dengan memberikan berbagai perhatian, ada pula yang sibuk menunjukkan kasih sayang dengan memberikan berbagai macam hadiah.

Pada kesempatan kali ini, penulis ingin merekomendasikan hal-hal yang mungkin Sobat Milenial khususnya para ladies dapat lakukan untuk your boyfriend. Kenapa disebut your boyfriend? Karena penulis tidak memilikinya hehehe

Hal pertama yang dapat ladies lakukan adalah dengan mengirimkan foto bersama yang dilengkapi dengan ucapan terimakasih. Ucapan ini dapat bermakna bahwa kamu menghargai setiap usaha yang dia lakukan untukmu ataupun bersamamu. Meski sepele, tapi damage-nya bukan kaleng-kaleng lho Sobat! Terlebih ketika foto bersama yang kamu kirim adalah foto pertama kalian. So sweet kan? Hihi.

Selain foto, kamu juga bisa mengirimkan video kolase berupa kenangan kalian selama masa jadian. Tak dapat dipungkiri bahwa visualisasi adalah hal yang sulit untuk terlupakan lho Sobat! Selain itu, hal ini juga bisa menjadi bukti bahwa kamu menghargai setiap pertemuan serta komunikasi kalian berdua hihi.

Hal kedua yang bisa ladies lakukan adalah menemuinya secara langsung atau pun menghubunginya via telpon lho. Pastikan bahwa doi tidak sedang sibuk ya Sobat! Kamu boleh bucin, tapi kamu ga boleh menghancurkan mimpi yang sedang ia bangun 🙂 don’t forget!!!!! Pastikan komunikasi kalian berjalan dengan baik yah, ini memang hal sederhana namun sangatlah berarti.

Selain itu, kamu juga dapat menyebutkan kembali hal-hal apa saja yang sudah kalian lakukan bersama. Seperti makan bersama, begadang bersama, menonton bersama, atau pun berlibur bersama. Sehingga, masing-masing dari kalian akan menyadari bahwa perjuangan kalian untuk sampai di titik ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sampai rasa sayang dan cinta itu semakin tumbuh besar.

Hal ketiga yang dapat ladies berikan adalah sebuah hadiah sederhana. Inget ya ladies, para pria itu menyukai semua hal yang simple. Jangan berlebihan dalam memberikannya sesuatu. Berikan sesuatu yang saat ini ia butuhkan atau pun barang yang dapat dipergunakannya sehari-hari. Agar setiap harinya, ia dapat mengingat bahwa itu adalah pemberianmu sebagai bentuk kasih sayang.

Itulah beberapa rekomendasi yang dapat penulis berikan. Meskipun saat ini penulis tidak memiliki seorang boyfriend, namun bukan berarti penulis tidak mempunyai pengalaman akan suatu hubungan ya hihihi

Jagalah hubunganmu, selagi masih ada.

Salam Cinta. Salam Milenial

Tags

Jannatul Ma'wah

Lulusan Sarjana Pendidikan Non Formal dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,79/4.00. Pribadi yang memiliki rasa percaya diri dan semangat yang tinggi. Mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Mampu bekerja dibawah tekanan dan sangat berambisi untuk terus belajar. Memiliki banyak pengalaman baik dalam berorganisasi maupun berprestasi terutama dalam mengajar dan menulis. Ingin mengenal lebih dekat kunjungi profil Instagram @Jannah_1409 atau Jannatul.mawah1409@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close