rockmagz

Backstagers Indonesia Lantik Kepengurusan Cabang Jawa Timur

MilenialPos.com – Selasa, 16 November 2021 bertempat di Kota Batu Jawa Timur,pengurusDewan PimpinanDaerah Forum Backstagers Indonesia Jawa Timur melakukan Pelantikan, Rakerda dan Silaturahmi.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Forum Backstagers Indonesia Sofyan Nasution didampingi oleh Sekretaris Jenderal Shafigh Pahlevi Lontoh dan KetuaDPD Forum Backstagers Indonesia Sulawesi SelatanPon Novia Satria.Dalam Sambutannya,

Ketua Umum Forum Backstagers Indonesia mengatakan bahwa Industri Event di Indonesia khususnya di Jawa Timur dengan terbentuknya DPD ini bisa memperkenalkan Forum Backstagers Indonesia kepada Pemerintah Provinsi dan seluruh Asosiasi ataupun stakeholder di Jawa Timur. Sertamemberikan solusi ide-ide creative di Jawa Timur agar pertumbuhan event di daerah lebih hidup dan lebih berwarna.

Forum Backstagers Indonesia sebagai wadah PerusahaanIndustri Event Organizer, dimanaIndustri Eventatau Penyelenggaraan Acara adalah salahsatumotor ekonomi disektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saat inimerupakan sektor yang paling merasakan dampak dalam masa-masa pandemi, dan diproyeksikan akan menjadi yang terakhir pulih. Kehadiran Backstagers Indonesia selain untuk mewadahi juga berfungsi sebagai Asosiasi yang mampu menampung serta menyampaikan segala aspirasi serta kendala yang dihadapi pelaku sector industry ini sehingga dapat menjadi perhatian dalam pertimbangan Pemangku kebijakan untuk dapat mengeluarkan kebijakan yang solutif.

Dalam lingkup DPD Forum Backstagers Indonesia Jawa Timur diharapkan setelah dikukuhkannya Pengurus DPD Forum Backstagers Indonesia Jawa Timur Periode 2020-2024 yang diketuai oleh Lukman Hakim ini kedepannya akan dapat menjadi motor recovery industry sector Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam sambutannya juga, Ketua DPD Forum Backstagers Indonesia Jawa Timur Lukman Hakim, akan segera melakukan Audiensidengan Pemerintah ProvinsiJawa Timur, Pemerintah Kabupaten/Kota dan Instansi terkait untuk memperkenalkan Asosiasi ini.Kedepannya DPD FBI Jawa Timur bekerjasama dan berkolaborasi dalam menciptakan ide-ide kreatifmelalui Eventuntuk mengangkat Potensi Daerah dalam menggerakkan kembali roda ekonomi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif khususnya di Provinsi Jawa Timur.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close