rockmagz

Danger Dreads Luncurkan Debut EP dan Tour Keliling Bangkok

MILENIALPOS.com – Indonesia kedatangan project musik ekspremintal menarik berjudul “Danger Dreads”, hasil kolaborasi dua artist beda dunia, yaitu Dreadsmad dan Dangerdope (DJ Rencong).

Berasal dari dua background yang beda, kedua artist ini menyatukan taste musik mereka ke dalam satu sound menarik yang diwarnai oleh lo-fi & gritty aesthetic ditambah sejumlah scratch dan vocal yang playful di beberapa bagian, menjadikan EP berisi delapan tracks ini penuh nuansa nostalgia. Vibe nggak biasa dari EP ini berhasil diciptakan berkat hardware macam Akai MPC 1000, MPC60II, SP1200, Boss SP-303, dan Roland SP-404.

Highlight mendatang buat Danger Dreads adalah tur keliling Bangkok yang diberi nama “DANGER DREADS BLUNTED IN BKK SPLIT EP TOUR.” Sebagai bentuk selebrasi tur ini, Danger Dreads udah nyiapin bundle merchandise berisi T-shirt, poster, stiker, dan kaset yang dijual seharga 450K. Selain itu, Sound Vision Library buatan Rostarr ikut menghadirkan dua T-shirt eksklusif khusus Danger Dreads buat mereka pakai selama tur di Bangkok.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close