Hiburan

Band Singgasana Rilis Single “Kaulah”

MilenialPos.com – Berkarya adalah tujuan utama SINGGASANA sampai bataswaktu yang tidak pernah ditentukan. Band beraliran musik rock yang dibentuk di daerah pinggiranIbukota, tepatnya asal Karawang yang berkumpul dalam satubase camp, eL RECORD entertainment cukup memudahkanpersonilnya dalam melakukan penggarapan suatu karya.

SINGGASANA mengomposisi personilnya mulai dari :
Eka Pangulimara H (Guitar)
Pungu Sinaga (Vokal)
Aditya (Bass)
Albertus Wicaksono “Wicak” (Keyboard)
M Fadhil Baqi “Baqi” (Drum)

Berhasil menorehkan sebuah EP Album berjudul “TAKTERBATAS”, akan didahului dua buah lagu yang dirilis di awaldan pertengahan Maret 2022 ini, tak lain, berjudul “KAULAH”dan mulai bisa didengarkan di platform musik digital, ditanggal 4 Maret 2022, dan 18 Maret 2022 disusul “WHYT”Waktu Hakim Yang Terbaik. Yang diangkat dari sebuah kisahperjalanan kehidupan kemanusiaan, dan cinta, yang nyata,dari Kota Malang. Mini album ini bakal dirilis di bulan April2022 mendatang, merupakan kumpulan karya lagu bertajukkehidupan, kemanusiaan dan cinta.

DEBUT SINGLE PERTAMA SINGGASANA “KAULAH”

Terkhusus pada single berjudul KAULAH, mengetengahkankisah suatu cinta yang amat diharapkan oleh seorang lelakipada sosok perempuan dambaannya. Denganmengumpamakan sebuah puisi yang terindah di antarabunga. Ingin menunjukkan bahwa di antara banyak wanitarupawan lainnya, si lelaki berhasil memilih.
Pada lirik chorusnya, si lelaki justru amat menyadari, bahwapilihannya, memang tidak semulus dan seindah bunga. Namunjustru banyak sekali perbedaan membentang. Yang tidak bisadipungkiri. Namun keberanian memilih, dari si lelakitersebutlah yang telah mengubah kesadarannya. Bahwaperbedaan bukanlah sebuah halangan. Namun justru menjadisemangat cinta yang tak pernah memadam. Bahkan si lelakimenyebut, bahwa si perempuan pilihannya, yang menguatkanrasanya, bahwa mereka berikrar tidak lagi dua, melainkansatu. Kaulah yang menyatukan cinta ini.

SINGGASANA di album perdananya sengaja menghadirkansuasana musik 90’an dengan besutan sound kekinian, semogamenambah kekayaan khasanah musik Indonesia. Dan dapatditerima para penikmatnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close