Tech

Netflix dan Ubisoft Kerjasama Hadirkan 3 Games Selular yang Dirilis Tahun 2023

MILENIALPOS.com -Netflix dan Ubisoft mengumumkan kerjasamanya untuk menghadirkan tiga game mobile (seluler ) eksklusif
Dilansir dari GSM ARENA, Selasa (13/9/2022), selama acara Ubisoft Forward 2022, layanan streaming dan perusahaan video game Prancis mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan tiga game seluler eksklusif yang didasarkan pada judul-judul Ubisoft yang populer.

Nantinya akan ada game Valiant Hearts baru yang akan diluncurkan pada Januari 2023. Ini akan menjadi cerita baru sekuel dari pemenang penghargaan Valiant Hearts The Great War), tetapi akan disutradarai oleh tim inti asli.

Selanjutnya yakni game Mighty Quest yang akan didasarkan pada game aksi hack and slash sambil juga mengambil inspirasi dari roguelikes. Ini juga akan dirilis nanti pada tahun 2023.

UBISOFT dan NETFLIX  [UBISOFT/GIZMOCHINA]
UBISOFT dan NETFLIX [UBISOFT/GIZMOCHINA]

Kemudian di games ketiga, Netflix dan Ubisoft akan menghadirkan game Assassin’s Creed. Kendati demikian, Ubisoft dan Netflix tidak mengungkapkan detail apa pun tentangnya.

Jika anda belum pernah mendengar tentang Game Netflix sampai sekarang, ini memungkinkan anggota mengunduh game tertentu secara gratis melalui aplikasi Netflix. Nantinya di game tersebut tidak ada iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Netflix terus berupaya masuk ke dunia games.  Meskipun gagal menarik basis pengguna yang besar. Apptopia Agustus melaporkan bahwa ia melihat 1,7 juta pengguna per hari.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close