Editorial

PT. Ichi Tan Indonesia Bagi-bagi Hadiah Puluhan Juta di Wilayah Jawa Barat

MILENIALPOS.com – Senior Brand Activation Manager dari PT. Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul mengatakan undian berhadiah tahun ini dilakukan per provinsi di pulau Jawa, dengan nama program ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2.

“ICHITAN selalu membagikan hadiah kepada para konsumen dan supaya kesempatan menangnya lebih besar, maka tahun ini kami gelar di setiap provinsi di pulau Jawa” ujar Andreas kepada madania.co.id saat pengundian pemenang wilayah Jawa Barat di Moxy Bandung. Ahad (16/10/2022).

Menurutnya, kegiatan pengundian ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Namun, bagi yang belum beruntung, ungkapnya, sahabat ICHITAN masih bisa ikut pengundian selanjutnya di periode 2 pada bulan November 2022.

“Untuk pengundian periode 2 wilayah Jawa Barat rencananya akan dilakukan pada tanggal 20 November 2022.” tegasnya.

Andreas juga berharap bahwa kegiatan ini nantinya dapat lebih mengenalkan produk ICHITAN kepada masyarakat Indonesia dan bermanfaat bagi konsumen. Dia juga menyebutkan untuk produk ICHITAN Brown Sugar Milk yang dijadikan kampanye untuk acara ini harapannya bisa diterima baik oleh para konsumen di pulau Jawa.

Pengundian pemenang wilayah Jawa Barat dilakukan secara virtual melalui LIVE di channel Instagram dan Facebook @ichitanindo yang berlangsung selama 2 jam, mulai dari pukul 14.00 – 16.00 WIB.” pungkasnya.

“Pengundian pemenang wilayah Jawa Barat dilakukan secara virtual melalui LIVE di channel Instagram dan Facebook @ichitanindo yang berlangsung selama 2 jam, mulai dari pukul 14.00 – 16.00 WIB.” pungkasnya.

Seperti diketahui, selain Jawa Barat, kegiatan ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini juga hadir di DKI Jakarta dan Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Untuk jadwal undian masing – masing wilayah selengkapnya bisa dilihat di Instagram atau Facebook @ichitanindo.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini kesempatan masih sangat terbuka, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Cukup beli 2 botol Ichitan Brown Sugar Milk di mana saja.
2. Masukkan 2 tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk ke dalam amplop.
3. Jangan lupa tuliskan data diri yang lengkap (Nama, Alamat, No.Hp/WA).
4. Masukkan ke dalam Drop Box yang tersedia di toko-toko terdekat kamu, atau bisa langsung kirimkan ke PO BOX ICHITAN 1151, untuk wilayah Jawa Barat.

*Detil lokasi Drop Box dan PO BOX bisa langsung dilihat di link bio Instagram @Ichitanindo.

Kirim tutup botolnya sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang kamu semakin besar!

Pemenang tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung oleh PT. Ichi Tan Indonesia. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close