Tech

Instagram Hadirkan Fitur Barunya, Quiet Mode

MILENIALPOS.com – Instagram terus memberikan inovasi mereka dengan semakin bertambahnya range umur user dengan memberikan fitur baru bernama Quiet Mode.

Sesuai namanya, Quiet Mode dapat ngebantu para user untuk lebih fokus kepada kehidupan nyata mereka, sekaligus mengatur waktu bermain Instagram. Jika sudah mengaktifkan Quiet Mode, user nggak akan menerima notifikasi apapun serta status activity mereka juga memberitahu bahwa sedang dalam mode tersebut. Orang lain yang coba mengirim DM Instagram pun akan diberitahu oleh sistem bahwa user tersebut sedang berada dalam Quiet Mode.

Quiet Mode bisa diatur sesuai jadwal yang diinginkan. Kalau udah dimatikan, Instagram akan langsung mengirimkan catatan apa saja notifikasi yang sempat terlewatkan saat berada dalam Quiet Mode. 

Instagram sengaja membuat fitur ini demi menjaga anak remaja nggak bermain media sosial hingga larut malam sehingga tetap bisa fokus terhadap kesibukan mereka lainnya. Walaupun baru bisa diakses oleh user di AS, UK, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru, diharapkan Quiet Mode bisa segera diluncurkan di negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close