Travel

Bali Masuk Daftar Destinasi Wisata Terpopuler di Dunia

MILENIALPOS.com – Bali yang mendapatkan nickname Island of God udah menjadi salah satu harta penting dalam pariwisata Indonesia dengan berbagai prestasi, termasuk baru-baru ini masuk dalam daftar destinasi wisata terpopuler di dunia tahun 2023 versi TripAdvisor.

Penghargaan bertajuk Travelers’ Choice Award for destinations ini menempatkan Bali di posisi kedua, sekaligus mengungguli beberapa kota besar di dunia, seperti Roma, Paris, dan London. Sedangkan di atas Bali ada Dubai yang emang menghadirkan eksotisme Timur Tengah dan kota modern. 

Kehadiran Bali dalam daftar ini sebenarnya nggak aneh mengingat selama bertahun-tahun, Pulau Dewata terus bertumbuh sebagai destinasi seru bagi wisatawan dalam negeri dan mancanegara.

Travelers’ Choice Award for destinations dari TripAdvisor ini memiliki indikator penilaian berdasarkan kuantitas dan kualitas ulasan selama periode November 2021 hingga Oktober 2022. Dengan daftar ini, maka semakin banyak traveler yang tahu destinasi wisata seru di berbagai belahan dunia dengan kualitas top notch, termasuk Bali sendiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close