rockmagz

Sum 41 Gelar Konser Perpisahan di Indonesia pada 1 Maret

MILENIALPOS.COM – Sum 41 akan mengunjungi Indonesia dalam rangka tur perpisahan bertajuk Tour of the Setting Sum. Band asal Kanada ini akan tampil untuk Skumfuks (sebutan untuk penggemar) di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada 1 Maret mendatang.

Konser musik ini menjadi pertunjukan pembuka bagi Ravel Entertainment di 2024. Pihak promotor memastikan perpisahan untuk Deryck Whibley (vokal), Dave Baksh (gitar), Jason McCaslin (bass), Tom Thacker (gitar), dan Frank Zummo (drum) akan memberi banyak kenangan untuk penonton.

“Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia, karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar,” kata Talenta Regina Kaban selaku Creative Director dari Ravel Entertainment dalam keterangan tertulis, Sabtu, 6 Januari.

Tidak hanya Sum 41, Ravel Entertainment juga telah mempersiapkan penampil internasional lain yang ikut memeriahkan acara, IGNITE.

“Selain itu juga bakal ada IGNITE, band punk hardcore asal California yang akan menjadi band pembuka dari penampilan SUM 41,” ujar Talenta lagi.

Adapun, tiket dijual dalam dua kategori, yaitu Cat 1 dengan harga Rp858.000 dan Cat 2 dengan harga Rp658.000.

Tiket mulai dijual pada Senin, 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB melalui website resmi www.sum41jkt.com.

Sebagai informasi, satu dari beberapa band pop-punk yang berhasil mendunia di awal tahun 2000an. Video musik mereka juga tayang secara besar-besaran di saluran televisi musik MTV. Lagu-lagu mereka juga sering digunakan dalam soundtrack film seperti American Pie 2 (2001) dan Spider-Man (2002).

Album pertama Sum 41 berjudul All Killer No Filler yang dirilis pada tahun 2001 banyak mencapai kesuksesan dengan single pertamanya, Fat Lip, yang mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Modern Rock Tracks dan tetap menjadi single band yang paling sukses hingga saat ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close