Sport

Ratusan Pelari Komplek Margahayu Ikut Berlari Bersama MR Runners

MILENIALPOS.com – Event 1st Anniversary MR Runners merupakan event yang diselengarakan langsung oleh para member MR RUNNERS dengan semangat kolaborasi baik dengan para komunitas lari bandung maupun dengan para Stakeholder dari mulai UMKM yang berada di wilayah MARGAHAYU RAYA sampai beberapa Perusahaan besar.

Hal ini sejalan dengan Tema yang diangkat dalam event 1st Anniversary MR Runners yaitu MERAMBAT (Mengukir Kolaborasi dan menjalin persahabatan).

Dengan diselenggarakannya Event 1st Anniversary MR RUNNERS yang bertemakan Merambat di harapkan dapat menjalin silaturahmi yang semankin erat khususnya di wilayah margahayu raya dan sekitarnya dan juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda di wilayah bandung timur khususnya untuk bisa menghidupkan wilayahnya yang terntunya akan berdampak positif bagi perekonomian daerahnya.

Semoga MR RUNNERS selalu dapat meberikan energi positif melalui kegiatan-kegiatan lari dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 46 SPONSOR dan 9 Media partner yang sudah memberikan dukungannya untuk turut mensukseskan acara 1ST ANNIVERSARY MR RUNNERS.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close