Sport

Semifinal Copa America 2021

MilenialPos.com – Kali ini Semifinal Copa America 2021 bakal ngasih dua laga menarik nih antara Brasil vs Peru dan Argentina vs Kolombia.

Keempat tim ini lolos dan berhak melanjutkan perjuangan menuju langkah yang lebih jauh lagi ke babak Semifinal Copa America 2021 pastinya,  setelah berhasil mengalahkan lawan dari masing-masing di babak 8 besar.

Peru menjadi tim pertama yang mendapatkan tiket semifinal Copa America 2021. Di babak 8 besar, mereka berhasil mengalahkan Paraguay lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 pada waktu normal.

Brasil berhasil melaju ke semifinal Copa America 2021 setelah mengalahkan Chile dengan perolehan skor 1-0. Gol semata wayang yang mengantarkan Brasil ke semifinal Copa America dan bertemu Peru dicetak oleh seorang Lucas Paqueta.


Perjuangan Peru saat memperebutkan tiket semifinal terasa cukup panjang dan menegangkan namun sepertinya mereka akan bertemu dengan rintangan yang akan jauh lebih berat di babak semifinal nanti.

Sebab, skuad berjulukan La Blanquirroja alias The White and Red  Los Incas (The Incas) ini akan menghadapi tim tuan rumah sekaligus kandidat juara, Sang Brasil.

Peru dan Brasil sebelumnya pernah bertemu di fase grup. Saat itu Tim Samba menang meyakinkan dengan skor telak, 4-0. Bagi Brasil, hasil meyakinkan itu bisa menjadi modal untuk kembali memetik kemenangan saat bertanding melawan Peru di semifinal Copa America 2021.

Di sisi lain, Peru tampaknya perlu berjuang untuk membuat kejutan dan mengalahkan Brasil pada laga nanti. Jika dilihat dari jadwalnya laga Brasil vs Peru dalam rangkaian semifinal Copa America 2021 itu akan berlangsung di Estadio Nilton Santos pada Selasa (6/7/2021) pagi WIB.

Setelah laga Brasil vs Peru, rangkaian semifinal Copa America akan menyajikan laga kedua yang tak kalah menarik dan membuat penadaran nih, pertandingan antara Argentina vs Kolombia. Argentina mengamankan tiket semifinal setelah menang 3-0 atas Ekuador.

Lionel Messi dkk menyusul langkah Kolombia yang lebih dulu memastikan tempat di semifinal Copa America 2021. Saat berjuang di 8 besar, Kolombia sukses mengalahkan Uruguay lewat drama adu penalti.

untuk Argentina dan Kolombia, duel di semifinal nanti akan menjadi pertemuan pertama dalam pergelaran Copa America 2021. Ini terjadi karena Argentina dan Kolombia bersaing di grup yang berbeda sebelum lolos ke fase gugur. Argentina bersaing di Grup A, sedangkan Kolombia berjuang di Grup B bersama Brasil dan Peru.

Saat bertemu di semifinal, Argentina dan Kolombia akan bertanding di Estadio Nacional de Brasilia pada Rabu (7/7/2021) pagi WIB. Kedua laga pada semifinal Copa America 2021 bisa disaksikan secara langsung via live streaming   di https://www.vidio.com/


Ini dia nih jadwal siaran langsung Semfinal Copa America 2021

Selasa (6/7/2021): 06.00 WIB – Brasil vs Peru

 Rabu (7/7/2021): 08.00 WIB – Argentina vs Kolombia

Bisa simak disini >>>> https://www.vidio.com/categories/171-copa-america

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close